CARA TERBARU DAFTAR YOUTUBE DENGAN GMAIL (DENGAN GAMBAR)



Bagaimana cara daftar youtube ? Youtube merupakan situs video sharing terbesar di Internet yang menduduki peringkat ketiga paling banyak di akses di Internet setelah Google dan Facebook. Ide awal berdirinya Youtube pada tahun 2005 ialah keinginan untuk membagikan video makan malam oleh para pendiri youtube. Ada 3 pendiri Youtube yang tercatat dalam sejarah media, yakni Jawed Karim, Steve Chen dan Chand Hurley yang mana mereka adalah karyawan Paypal sebelumnya.

Pada oktober 2006 Google telah mengakusisi Youtube dengan membelinya dalam bentuk saham senilai 1,65 Milyar Dolar Amerika. Seiring dengan perkembangan zaman, youtube menjadi situs video yang kaya akan konten, adapun berbagai kategori konten video dalam youtube meliputi Video Amatir, video klip, musik, film dokumenter, acara TV, tayangan slideshow, rekaman video game, video lucu, dan masih banyak lainnya. Bahkan Google juga sudah menerapkan Youtube Monetize, dimana pengguna Youtube bisa menghasilkan uang melalui video yang diuploadnya dengan sistem penayangan iklan.

LANGKAH LANGKAH CARA DAFTAR YOUTUBE


Karena Youtube ini adalah produknya Google maka anda bisa langsung masuk menggunakan akun Gmail Anda. Langkah langkahnya sebagai berikut :

1. Buka www.youtube.com, kemudian klik MASUK (LOG IN)


2. Masuklah menggunakan akun Google (Gmail Anda), lalu masukkan alamat email dan password, jika belum memiliki akun Gmail, silah lihat caranya di Cara membuat akun Email Gmail.


3. Anda sudah terdaftar sebagai user youtube, dan bisa upload video, memberikan komentar atau berlangganan video di Youtube.


Itulah cara terbaru daftar Youtube dengan Gmail. Jika anda memiliki bakat tertentu, misal menyanyi, bermain alat musik (gitar / piano / drum, dll), main game (direkam) atau apapun itu yang bisa anda buat videonya, cobalah untuk upload di Youtube, siapa tahu akan banyak orang yang menyukai karya video anda, jika vido anda banyak yang nonton tentunya video tersebut juga bisa dimonitize iklan untuk mendapatkan uang.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA TERBARU DAFTAR YOUTUBE DENGAN GMAIL (DENGAN GAMBAR)

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.