3 APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS TERBUKTI MEMBAYAR UNTUK ANDROID



Ingin mendapatkan pulsa gratis ? Cobalah 3 aplikasi penghasil pulsa gratis yang akan dibahas berikut ini. Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat, pulsa telepon selular menjadi kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat modern dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi, selain itu pulsa juga biasa digunakan untuk membeli paket data internet sebagai sarana untuk mengakses internet dan aktif di media sosial seperti twitter path facebook atau instagram.

Lalu apakah memang benar benar ada jenis aplikasi penghasil pulsa gratis yang memang benar benar terbukti menghasilkan pulsa gratis ? Jawabnya ada, bagi pengguna Smartphone Android mungkin sudah mendengar berbagai macam jenis aplikasi rewards seperti Aplikasi Whaff untuk android. Jika Whaff digunakan untuk mencari uang lewat android, maka ada aplikasi aplikasi serupa yang bisa digunakan untuk "mencari" pulsa gratisan.

3 APLIKASI PENGHASIL PULSA YANG TERBUKTI MEMBAYAR


Berikut ini adalah 3 jenis aplikasi Android yang bisa menghasilkan pulsa dan sudah saya buktikan sendiri. Cara kerja aplikasi aplikasi tersebut sebenarnya cukup sederhana, setelah install aplikasi dari Playstore kita bisa menyelesaikan task / offer untuk mendapatkan POIN, Poin poin itulah yang nantinya bisa ditukarkan dengan Pulsa seluler All Operator.

1. APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS - TAP CASH

Aplikasi yang pertama adalah Tap Cash, Tap Cash adalah salah satu aplikasi Rewards yang bisa menghasilkan pulsa Gratis dengan cara menjalankan task yang tersedia seperti download aplikasi, Log Harian, Nonton Video, Undang teman lewat sosmed, dll. TapCash menyediakan pulsa gratis untuk Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfren dan Esia, minimal penarikan pulsa adalah 25.000. Selain pulsa gratis, Poin yang didapat juga bisa ditukar dengan Saldo Paypal (Uang Cash)

Bukti Pembayaran Pulsa  + Uang Tap Cash

Cara daftar + dapat bonus saldo pulsa Gratis lihat pada artikel berikut : Cara Daftar TapCash
Cara tukar pulsanya : Buka TapCash > pilih menu Hadiah (Reward) > pilih Pulsa yang ingin ditukar.

2. APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS - CASH PIRATE

Aplikasi penghasil pulsa yang kedua adalah Cash Pirate, cara kerja aplikasi Android ini kurang lebih sama dengan Tap Cash, minimal penarikan pulsanya juga lebih rendah yakni 20.000 untuk semua operator seluler. Poin / saldo yang terkumpul bisa langsung ditukarkan pulsa maupun uang via Paypal.

Bukti Pembayaran Pulsa Cash Pirate

Cara daftar + dapat bonus saldo gratis lihat pada artikel berikut : Cara Daftar Cash Pirate
Cara tukar pulsanya : Buka Cash Pirate > pilih menu Redeem Coins > pilih REDEEM pada Mobile Recharge > klik Link Cash Pirate Mobile Recharge > masukkan nomor HP anda (diawali +62) > pilih nominal pulsanya.

3. APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS - POPSLIDE

Aplikasi yang terakhir adalah Popslide, inilah aplikasi yang paling saya sukai karena minimal penarikan pulsa kecil yakni 10.000, ada juga nominal pulsa 5.000, anda bisa langsung download Popslide di Playstore, dan untuk mendapatkan bonus pulsa gratis 1.000 Poin saat pendaftaran gunakan kode promo POPBONUS (kode ini hanya bisa digunakan satu kali per perangkat android).

Bukti Pembayaran Pulsa Popslide

Cara tukar pulsanya cukup pilih nominal di layar utama POPSLIDE dengan mimilih pulsa yang sesuai dengan saldo (poin) anda, pulsa akan masuk tak lebih dari 5 menit.

Itulah aplikasi penghasil pulsa gratis & terbaik untuk Android, tentunya aplikasi aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang memiliki Smartphone / Tablet Android, untuk dapat menjalankan aplikasi diatas anda harus memiliki paket data Internet atau wifi. Sekarang anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi jika hanya sekedar untuk mendapatkan pulsa. Selamat mencoba :)



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 3 APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS TERBUKTI MEMBAYAR UNTUK ANDROID

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.