SOLUSI JITU JIKA SALAH TRANSFER UANG DI BCA INTERNET BANKING (KLIK BCA)

Advertisement

Salah transfer uang mungkin menjadi hal yang paling memuakkan bagi nasabah bank, apalagi jika transfer uang tersebut berhubungan dengan hal hal yang "urgent". Sebagai manusia tentulah kita tak pernah luput dari yang namanya lupa dan salah, oleh sebab itu saya disini akan berbagi pengalaman serta solusinya jika salah transfer uang. Dalam hal ini saya menggunakan BCA Internet Banking (klikBCA), dan rekening tujuan untuk transfer uang adalah Bank BRI.

Kesalahan yang paling sering terjadi dalam transfer uang melalui internet banking klik bca adalah nomor rekening tujuan tidak lengkap atau nomor rekening tujuan salah. Namun walaupun salah, anehnya saldo di dalam rekening Bank BCA tetap terpotong. Apalagi saat input nomor rekening tujuan di klik BCA tidak muncul nama si penerimanya (beda dengan kirim uang lewat ATM). Bagaimana ini ?

Anda tak perlu khawatir, memang untuk transfer semacam ini uang akan langsung terpotong jika sukses. Sukses dalam artian transfer berhasil bukan masalah benar tidaknya nomor rekening tujuan. Jika anda telah melakukan kesalahan transfer maka dalam 1 - 3 hari biasanya uang akan kembali, tanpa ada potongan (kecuali biaya transfer antar bank yang dipotong diawal transfer).


Itulah solusi jika salah transfer uang di BCA klik BCA. Apabila jumlah uang yang anda transfer tergolong banyak maka lebih baik dilaporkan terlebih dahulu ke Call Center Bank BCA (Halo BCA) agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Lihat juga :  Daftar Call Center semua Bank di Indonesia


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+

Artikel Terkait : SOLUSI JITU JIKA SALAH TRANSFER UANG DI BCA INTERNET BANKING (KLIK BCA)

0 comments:

Poskan Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.