CARA CEK KECEPATAN INTERNET & KECEPATAN UPLOAD / DOWNLOAD SECARA ONLINE



Kecepatan akses internet menjadi hal penting yang harus diperhatikan para netter bila ingin mengakses internet dengan kecepatan yang tinggi. Semakin tinggi kecepatan koneksi internet maka segala sesuatu yang dilakukan saat browsing bisa menjadi lebih cepat, misalnya : buka website, download / upload file menjadi lebih cepat atau nonton Youtube menjadi tanpa buffering.

Cara cek kecepatan internet online ini juga bisa dilakukan bila anda pindah tempat dan membutuhkan koneksi internet yang bagus di tempat baru anda dengan memilih operator seluler yang cocok dan memiliki sinyal yang bagus. Untuk melakukan pengecekan anda tak perlu mengunduh atau memasang software apapun, cukup kunjungi situs situs dibawah ini untuk bisa mengetahui kecepatan akses internet.

7 WEBSITE UNTUK CEK KECEPATAN INTERNET






Langkah pertama anda harus menghungkan perangkat PC / Laptop / Smarphone dengan internet, bisa dengan mengaktifkan paket, menghubungkan modem atau tethering USB. Jika sudah maka anda bisa mengunjungi salah satu situs Internet Speed Checker dibawah ini :


1. www.speedtest.net
2. www.speakeasy.net/speedtest/
3. www.scanmyspeed.com
4. www.bandwidthplace.com
5. www.fast.com
6. www.att.com/speedtest/
7. www.bandwidthspeedtesting.com

Begitulah cara cek kecepatan internet online dengan situs situs Internet speed checker. Dengan melakukan tes kecepatan akses internet anda bisa memilih operator data terbaik di tempat tinggal anda. Selamat mencoba.

Lihat juga : 7 penyebab kuota internet cepat habis



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA CEK KECEPATAN INTERNET & KECEPATAN UPLOAD / DOWNLOAD SECARA ONLINE

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.