[HOT] 7 APLIKASI LIVE STREAMING PALING POPULER & TERBAIK



Aplikasi live streaming menjadi sebuah alat bagi pengguna gadget saat ini untuk menyiarkan diri sendiri kepada para pengikut / followernya yang terobsesi menjadi public figure entah itu dalam hal hiburan, pengetahuan, tanya jawab, iseng iseng, bisnis dan sebagainya. Beberapa aplikasi menerapkan peraturan yang cukup ketat terhadap penggunanya untuk menjaga kredibilitas aplikasi tsb, sehingga mereka tak segan segan untuk membanned user yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Ada cukup banyak aplikasi live streaming dengan banyak pengguna yang anda juga bisa ikut serta didalamnya. Berikut ini adalah 7 aplikasi live streaming yang cukup populer bagi pengguna gadget android, ios atau windows phone.


1. BIGO LIVE

Bigo live adalah aplikasi Live Streaming yang tergolong dalam social live streaming dan paling populer didunia, anda bisa menyiarkan diri sendiri atau melihat siaran dari broadcaster broadcaster populer atau yang anda ikuti di Bigo Live. Bigo Live juga menerapkan aturan yang ketat perihal etika siaran, bahkan akun Bigo anda bisa dibanned apabila terindikasi mempertontonkan hal hal yang dilarang / adegan berbau dewasa atau 18+.

2. INSTAGRAM

Instagram yang merupakan aplikasi berbagi foto lintas platform kini juga telah mengembangkan fitur barunya Video Live Streaming di Instagram Stories. Dengan fitur ini anda bisa menyiarkan video secara live kepada para pengikut IG anda.

3. STREAMAGO - LIVE VIDEO SELFIES

Aplikasi yang ketiga ada Streamago - Live Video Selfies. Jika dulu Selfie hanya lewat foto, kini anda bisa selfie lewat live video dengan menggunakan aplikasi ini. Di streamago anda juga bisa mengeksplor broadcaster broadcaster populer yang sedang online (live) atau memutar tayangan ulang mereka.

4. LIVEME - STREAMING VIDEO LIVE

Yang keempat ada LiveMe. Aplikasi Live streaming ini kerap dihadiri oleh bintang bintang top youtube atau pemusik berbakat untuk live langsung di Liveme. Ada juga deretan artis terkenal yang sering live disini seperti Stefan William, Raya Nur Fitri, Gerald Yohanes Putra, Kathy Indera, Hana Saraswati, dan Angga Putra yang senantiasa live untuk menemani aktifitas anda.

5. YOUNOW : LIVE STREAM VIDEO CHAT

Dengan aplikasi Younow : Live Stream Video Chat anda bisa berinteraksi dengan broadcaster baik dengan chat, diundang video call dilayar, atau memberi hadiah, dll.

6. 7NUJOOM - LIVE STREAM VIDEO CHAT

Aplikasi 7 Nujoom menawarkan fitur live stream dan video chat yang cukup keren dengan pusat aplikasi berada di Arab. Anda bisa bernyanyi, joget, talkshow dll.

7. PERISCOPE - VIDEO LIVE

Yang terakhir ada aplikasi Periscope, aplikasi ini dikembangkan oleh Twitter.Inc yang berfokus pada video live streaming. Anda bisa menemukan video live yang sedang trending, atau mencari video berdasarkan lokasi dan minat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : [HOT] 7 APLIKASI LIVE STREAMING PALING POPULER & TERBAIK

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.