APA ITU BIGO LIVE ? CARA MENGGUNAKAN APLIKASI BIGO LIVE ANDROID & IOS



Apa itu Bigo Live ? Bigo Live adalah aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang dikhususkan untuk pengguna smartphone Android atau iOS. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyiarkan kegiatan diri sendiri secara online melalui kamera smartphone dan bisa ditonton oleh member member Bigo Live yang lain saat itu juga. Bigo Live juga menjadi salah satu aplikasi sosial media terpopuler dengan lebih dari 10 juta unduhan.





Dari segi penggunaanya aplikasi Bigo Live tidaklah sama dengan aplikasi Camfrog atau sejenisnya, karena dalam Bigo Live anda akan disuguhkan berbagai "channel" pengguna aktif yang bisa langsung ditonton dengan cara Tap salah satu broadcaster tanpa harus masuk room atau sejenisnya. Disini ada bisa menjadi broadcaster (penyiar) maupun viewer (penonton). Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis pada link download dibawah ini.

Download Bigo Live Gratis Android & iOS klik tombol download dibawah : 
Bigo Live >   |  Bigo Live >

SISI NEGATIF & POSITIF APLIKASI BIGO LIVE


Apabila anda sudah masuk kedalam Aplikasi Bigo dan menyaksikan para Broadcaster berinteraksi dengan penonton, mungkin anda akan melihat beberapa broadcaster dengan pakaian yang minim bahkan tak segan segan untuk menunjukkan bagian tubuhnya ke publik untuk mendapatkan gift dari penonton. Hal ini sangat disayangkan, mengingat para pengguna Aplikasi datang dari berbagai usia dan lapisan masyarakat. Tentunya, aplikasi tsb bisa saja disalahgunakan untuk hal hal yang bersifat negatif. Namun pihak Bigo Live tentu sudah berjaga jaga untuk mengatasi hal ini, dan tak segan segan untuk memblokir akun Broadcaster yang melanggar peraturan Bigo Live.

Sedangkan bila dilihat dari sisi positifnya, ternyata banyak broadcaster2 yang menggunakan Bigo Live untuk menunjukkan bakat dan kekreatifitasannya, misalnya dengan menggambar, menari, bernyanyi, menjadi konsultan kesehatan, atau melakukan hal hal yang bersifat religius. Nyatanya, banyak juga pengguna Bigo Live yang bisa mendapatkan uang cash asli dari aplikasi ini.

Lalu bagaimana cara mereka mendapatkan uang dari Bigo Live ? Bisa dibilang aplikasi Bigo Live merupakan aplikasi yang istimewa, karena dari sini anda bisa saja mendapatkan uang. Caranya adalah Live Broadcaster memiliki banyak penonton, jika para penonton memberikan Gift (istilah pemberian hadiah melalui ikon di aplikasi) maka akan diakumulasikan dalam bentuk Diamond, jika diamond terkumpul setidaknya 6.700 maka Broadcaster akan mengantongi uang kurang lebih 2 Juta Rupiah.

CARA DAFTAR & MENGGUNAKAN BIGO LIVE ANDROID


1. Silahkan Download Aplikasi Bigo Live melalui tombol link download diatas & Instal aplikasi Bigo Live.


2. Lalu Log In menggunakan akun Facebook, Twitter, atau GPlus Anda


3. Selanjutnya anda akan disuguhkan dengan banyak Broadcaster yang bisa anda tonton.


4. Untuk menontonnya cukup pilih (tekan / tap) pada salah satu profil /foto broadcasternya.

5. Berikut contoh aktifitas video live streaming dari Broadcaster (untuk memberikan hadiah tekan icon GIFT pada bagian pojok kanan bawah).


6. Jika anda ingin menjadi Broadcaster / Penyiar (bukan penonton), maka tekan menu KAMERA


7. Tuliskan Nama Judul Live anda lalu tekan Go Live


8. Untuk mengakhiri tekan X pada pojok kanan atas.


Anda akan melihat result Broadcast seperti Viewers, Likes, New Fans, dan New Beans.


Begitulah informasi tentang apa itu Bigo Live & cara menggunakan aplikasi Bigo Live. Sebenarnya sebuah aplikasi bisa menjadi positif atau negatif tergantung dari penggunanya sendiri, apabila kita mendengar isu negatif dari penggunaan aplikasi Bigi Live, maka pengguna itulah yang tidak mengindahkan peraturan Bigo Live sendiri & keluar dari jalur. Sementara Bigo Live sangat mendukung kegiatan Positif oleh penggunanya dan tak segan segan membanned akun yang melanggar.

Lihat juga : Cara dapat diamond Bigo Live Gratis.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU BIGO LIVE ? CARA MENGGUNAKAN APLIKASI BIGO LIVE ANDROID & IOS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.