JADWAL BUKA JAM OPERASIONAL KANTOR PEGADAIAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL



Kapan jadwal buka dan jam operasional Pegadaian ? Pegadaian adalah salah satu perusahaan BUMN seperti halnya Pos Indonesia dan BUMN2 yang lain. Pegadaian khusus bergerak pada bidang keuangan Indonesia yang meliputi tiga sektor bisnis perusahaan yaitu emas, pembiayaan, dan aneka jasa.

Selain berjalan pada 'Gadai Konvensional dan Gadai Syariah', Pegadaian juga memiliki berbagai macam produk unggulan yang berkaitan dengan Emas, seperti layanan tabungan emas, serta pembiayaan pembelian emas batangan yang bisa digunakan untuk investasi masa depan karena seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa emas logam mulai yang nilainya terus naik dari tahun ketahun.

Jika anda ingin pergi ke kantor cabang Pegadaian di kota anda untuk suatu tujuan, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu jadwal buka dan jadwal tutup kantor pegadaian :

Jadwal Operasional Pegadaian Syari'ah :
Hari : Senin sampai dengan Jumat
Jam : 08.00 - 15.00 waktu setempat

Jadwal Operasional Pegadaian Konvensional :
Hari : Senin sampai dengan Jumat
Jam : 08.00 - 15.00 waktu setempat
Itulah jadwal buka Kantor Pegadaian. Pada beberapa wilayah khususnya kota besar ada juga kantor pegadaian yang buka pada hari Sabtu serta perpanjangan jam operasional hingga pukul 16.00 atau pukul 18.00. Tentunya ini menyesuaikan dengan kebutuhan Nasabah Pegadaian di suatu wilayah tersebut.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : JADWAL BUKA JAM OPERASIONAL KANTOR PEGADAIAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.