CARA DAPAT BITCOIN GRATIS HANYA DENGAN MENGGUNAKAN HP ANDROID



Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang paling populer saat ini. Harga Bitcoin yang semakin meroket membuat banyak orang ingin membeli dan mendapatkan Bitcoin sebagai sarana investasi aset digital yang dianggap "mungkin" suatu saat nanti akan sangat menguntungkan berlipat lipat. Anggapan ini bukan tanpa alasan, karena nilai bitcoin semakin hari semakin merangkak naik. Awal tahun 2013 saja 1 Bitcoin berharga 4jutaan, namun sekarang (saat tulisan ini dibuat) harga 1 Bitcoin sudah mencapai 100 juta rupiah.

Bagi kalian Bitcoin lover yang ingin mendapatkan bitcoin tanpa harus mining atau trading bisa memanfaatkan HP Android untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Bitcoin yang didapatkan bisa kalian simpan / investasikan dan nantinya bisa dijual jika harga menjadi lebih tinggi. Sejak ditemukannya Bitcoin tahun 2009 hingga sekarang terus mengalami kenaikan. Bayangkan jika kita mendapatkan Bitcoin dengan harga yang rendah (misal 1 BTC = 10JT), kemudian Bitcoin naik jadi 200JT, lalu menjualnya. Pasti akan mendatangkan untung berlipat ganda.

DAPAT BITCOIN GRATIS DARI APLIKASI WHAFF ANDROID


Whaff Rewards adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang (dolar) dengan mendownload / menjalankan / bermain aplikasi dan game yang direkomendasikan oleh Whaff. Jika sudah mengunduh / menjalankan aplikasi atau game kita akan mendapatkan dollar, setelah dolar terkumpul sebanyak , maka kita bisa menarik dolar tersebut ke Bitcoin. Ada banyak sekali metode pembayaran Whaff, bisa lewat Paypal, Giftcard / Voucher, Pulsa dan mata uang digital (Ethereum & Bitcoin). Untuk pengguna iphone bisa menggunakan Whaff Box di appstore

Cara cepat untuk meningkatkan dolar di Whaff dan cara daftar Whaff bisa dilihat : Disini

Itulah cara dapat bitcoin gratis dari HP Android dengan cara menggunakan aplikasi Rewards. Untuk bisa mnerima Bitcoin tentunya kita harus mempunyai wallet Bitcoin untuk bisa menerima pembayaran. Jika masih belum mempunya akun Bicoin atau Wallet bitcoin bisa daftar gratis disini.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA DAPAT BITCOIN GRATIS HANYA DENGAN MENGGUNAKAN HP ANDROID

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.