APA ITU WHAFF REWARDS ? CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF DENGAN PONSEL ANDROID



Apa itu Whaff Rewards ? Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat android atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Tentunya ini menjadi kabar gembira para pengguna Android yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk mendapatkan imbalan serta rekomendasi aplikasi & game menarik dari Whaff.

INFORMASI TERBARU WHAFF 2018 : SEKARANG WHAFF SUDAH TIDAK MEMBAYAR LAGI / SUDAH SCAM ! JADI LEBIH BAIK JANGAN DIINSTAL !

Aplikasi Whaff Rewards bisa didownload langsung di Google Play menggunakan Smarphone atau Tablet Android yang Anda miliki.Whaff ini merupakan aplikasi reward sejenis Cash Pirate dan Tap Cash. Berdasarkan pengamatan saya pribadi Whaff Rewards lah yang paling mudah dijalankan, tak kurang dari 15 menit setelah registrasi pun kita akan bisa mendapatkan imbalan dengan memasukkan invite code, download / game, menjalankan game / aplikasi, mengundang teman, ataupun log in di Whaff Attendance. Dan yang paling penting aplikasi ini Gratis, anda tidak dipungut biaya apapun untuk menggunakan Whaff.


Apa saja yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi Whaff Reward ?
  • Smartphone / Tablet Android : Untuk saat ini Whaff hanya tersedia untuk Android, whaff tidak bisa dijalankan pada Emulator Android di PC sejenis Bluestacks.
  • Akun facebook : Diperlukan akun facebook untuk log in ke akun Whaff untuk memulai mendapatkan rewards.
  • Koneksi internet : Untuk download dan menjalankan aplikasi Whaff tentu saja harus ada koneksi internet, wifi, paket data, dll.
  • Rekening Paypal :  Apabila saldo anda mencapai 10 Dolar maka akan bisa ditarik ke akun Paypal atau bisa juga bisa menggunakan Gift Card (Amazon Gift card, Facebook Gift Card, Google Play Gift Card, dll) ataupun Pulsa.

CARA DAFTAR WHAFF REWARD DARI ANDROID


Berikut ini panduan cara daftar Whaff Rewards langsung dari ponsel android :


1. Buka Google Play dan cari / ketikkan Whaff Rewards.

2. Kemudian klik Install

3. Klik Accept

4. Tunggu proses instalasi sampai selesai.

5. Setelah proses instalasi selesai, maka Aplikasi Whaff sudah sukses terinstal di smarthone Android anda, buka Aplikasi tersebut untuk melanjutkan proses registrasi.


6. Pilih LOG IN / Masuk untuk masuk ke akun Whaff menggunakan akun facebook anda.

7. Masuklah dengan menggunakan email dan password akun facebook anda. kemudian OK, dan akun anda sudah aktif.

MENDAPATKAN SALDO PERTAMA SENILAI 0,30 DOLAR


Beberapa saat setelah akun Whaff Rewards anda aktif , maka akan muncul box Enter Invite Code (masukkan kode undangan ) seperti dibawah ini.
  • Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda.
  • Kedua, Masukkan juga kode BG96721 pada kotak ke 2 (LIHAT PADA GAMBAR) lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.

Setelah memasukkan Invite Code saldo anda akan bertambah otomatis menjadi $ 0,30, jadi harus diisi agar bonus pertama ini tidak hangus.


Dan apabila saldo anda sudah mencapai minimal 10 Dolar maka akan dikirim ke rekening Paypal Anda, berikut screenshot request pembayarannya :


Pembayaran dari Whaff ke Rekening Paypal


Belum punya Rekening Paypal ? Lihat cara daftarnya DISINI (Gratis)

Uang dari Paypal yang sudah ditransfer ke Rekening Bank.




CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF REWARDS


Bagaimana cara memulai bisnis Whaff ini ? Mudah saja, anda cukup download aplikasi ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff, seperti download aplikasi chatting, menjalankan game, download berbagai aplikasi foto editor dll. Komisi yang akan diperoleh juga berbeda-beda, mulai dari 0,5 hingga 0,30 dolar/ aktifitas. Jika dari 1 ponsel android saja mampu menghasilkan 1 sampai 2 dolar perhari, bukan tidak mungkin akan menutupi biaya pulsa anda, bahkan masih lebih :).


Tertarik dengan cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards di Android ini ? Dari pada smartphone Android anda nganggur, tak ada salahnya mencoba aplikasi Rewards untuk Android ini. Cukup download & jalankan aplikasi / game keren dari Whaff anda akan mendapatkan imbalan yang bisa ditukar dengan giftcard, pulsa, & uang.

UPDATE !

Sebagai jawaban atas beberapa pembaca blog ini yang menanyakan bagaimana menarik pembayaran / uang whaff ke Google Play Gift Card, berikut sudah saya tuliskan beberapa artikel terbaru seputar Whaff Rewards :
1. Cara mencairkan earning Whaff ke Google Play Gift Card
2. Cara beli aplikasi dan game di Play Store (menggunakan Gift Card Voucher).

UPDATE !

Saat ini fitur Invite Share and Earn pada Whaff versi baru telah ditiadakan, tetapi sudah diganti dengan fitur yang lebih menarik, yakni WHAFF ATTENDANCE yang akan memberikan komisi 0,01 setiap hari selamanya dengan cara log in 1 kali sehari kedalam akun Whaff dan menekan tombol (menu) Attendance / kehadiran.

UPDATE !

Untuk versi whaff terbaru menu Whaff Attendance sudah tak ada dan digantikan dengan Whaff Locker. Whaff Locker adalah aplikasi pengunci layar yang bisa memunculkan "iklan" artikel / berita, jika anda membaca berita tersebut maka akan mendapatkan komisi 0,02 dolar setiap berita, ada banyak sekali berita / artikel di Whaff Locker yang bisa anda baca tiap hari.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU WHAFF REWARDS ? CARA MENDAPATKAN UANG DARI WHAFF DENGAN PONSEL ANDROID

254 comments:

  1. kenapa setiap ane buka blogg tantang waff INVIT CODE nya slalu beda. apa jangan" jika ane masukin kode dari postingan nte, ntr otomatis reward ane masuk ke akun nte ?

    wahh wahh wahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu agan ini :-) , ya tidak lah. Reward / uang penghasilan agan tidak akan pernah masuk ke akun saya ataupun akun orang lain, malah Agan akan mendapatkan Reward pertama senilai 0,30 dolar jika memasukkan kode Invite. Itu ada kode Invite saya, apa kode invite itu ? Semacam kode undangan / perujukan / referensi, karena agan tau Whaff dari yang punya kode invite tersebut. Jika baru pertama daftar, perintah untuk memasukkan kode invite hanya akan muncul sekali, anda bisa mengabaikan ataupun memasukkan kode. Jika memasukkan kode invite maka saldo akan langsung menjadi 0,30 Dolar ( Rp.3.700). Jika mengabaikan atau tidak mengisikan kode Invite saldo anda akan tetap Nol, sebelum download aplikasi. Sayang sekali bukan, menolak uang gratis pertama ?

      Hapus
    2. gan.. kenapa kok kode invite berbeda beda??

      Hapus
    3. Jawabanya sama seperti diatas, setiap akun whaff memiliki kode yang berbeda untuk membedakan / mengidentifikasi / mentracking user yang satu dengan user yang lain.

      Hapus
    4. Gan mau tanya... Setelah sy memasukan kode itu dan sy ajak orang apakah sy dapat komisi?? Kalo iya, apakah komisinya langsung masuk ke paypal?

      Hapus
    5. Komisi baru bisa ditarik ke akun Paypal jika sudah mencapai 10 USD :)

      Hapus
  2. Kl semisal g d no rek apa bisa ? Saya ud dpta $1,56 mau nyoba bil apa masi bisa mohon di info thanks

    BalasHapus
  3. Bila uangnya sudah mencapai 10 Dolar baru bisa diambil menggunakan Rekening Paypal. Jika uang sudah di rekening Paypal anda baru bisa ditarik ke rekening Bank lokal (BCA, BRI, Mandiri, dll)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10ribu dollar gan? Nol nya 4 loh gan,,serius gan?

      Hapus
    2. Screenshot diatas 10 Dolar, bukan 10ribu Dolar, nol dibelakang koma

      Hapus
    3. mau dong ajarin pake aplikasi itu

      Hapus
  4. Dah gak sabar nunggu PayOut gue, baru daftar beberapa hari sudah ada money 5,36 dolar

    BalasHapus
  5. Kok punyaku ada pemberitahuan tiap hari dapat 0,01 $ kenapa ya gan ? tolong dibalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu komisi harian, komisi harian bisa didapatkan dengan cara download aplikasi pada tab Premium Picks. Premium Picks memberikan komisi pada pengguna Android bila pengguna tersebut mempertahankan aplikasi di smartphonenya dengan tidak uninstall / menghapus aplikasi dari Premium Picks di androidnya. Aplikasi pada premium picks seperti aplikasi berniaga.com, camera spy, aplikasi wechat, game online dll

      Hapus
  6. koq ga bisa invite code ente gan? ane baru daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya bisa gan, mungkin salah input kodenya

      Hapus
  7. gan, saya punya 2 android. 1 tab dan 1 hp. kira2 1 fb bisa untuk 2 acc nggak ? kalo nggak bisa misal di tab saya pake fb adik saya terus payout di paypal yang namanya sama dengan punya saya apakah bisa ? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak boleh gan... peraturannya dari whaff 1 perangkat hanya untuk 1 acc, gapapa pake akun fb orang lain adik misalnya, asalkan dalam 1 akun whaff hanya memiliki 1 akun fb

      Hapus
  8. kalo payoutnya bisa di akun paypal yg sama nggak gan? takutnya gabisa kalo untuk payout lebih dari 1 akun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang tau, coz saya hanya pakai 1 akun Whaff, dicoba saja gan mungkin bisa, karena itu tidak tercantum dalam larangan-larangan whaff.

      Hapus
    2. Gan hp asus zenfone 5 kok ga bisa run aplikasi ini yah,?

      Hapus
    3. Saya juga kurang tau gan kenapa semua hp / tablet Android bisa menjalankan Whaff kecuali Zenfone

      Hapus
    4. Update resmi dari Whaff, saat ini Whaff sudah mendukung ponsel merk Asus Zenfone

      Hapus
  9. Balasan
    1. Selamat, semoga cepat berpenghasilan dari Whaff :)

      Hapus
  10. MANTAPP GANNNNN.... Alhamdulillah gan ane belum ada sebulan dah tembus 40 Dolar... kurs sekarang lagi naik 12ribu lebih per 1 dolarnya.........

    BalasHapus
  11. Lumayan gan 1 bulan udah dapat penghasilan kurang lebih 600rb dari whaff, sangat membantu (y)

    BalasHapus
  12. bagaimana cara melihat pin kita sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilihat pada menu browse pada akun Whaff

      Hapus
  13. Maaf saya bertanya.
    Mohon jawabannya.
    Gimana caranya biar bisa masukin kode pin lagi? Soalnya waktu itu aku kode pin nya tidak aku masukin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa dimasukkan lagi, karena perintah untuk memasukkan kode hanya muncul sekali saat pertama kali daftar, sehingga kita tidak bisa mendapat dolar pertama dari kupon kode invite :)

      Hapus
    2. misalkan DOWNLOAD Lagi ?? akankah ada CODEnya lagi ??

      Hapus
    3. Mungkin bisa asal login menggunakan akun fb yang beda.

      Hapus
  14. Ceu, gimana cara bikin rek paypalnya?
    Aku belum punya nihh.

    BalasHapus
  15. punya ane kug gak bisa konek ke akun FB ane ya gan? -_-
    padahal ane udah pake android v. 4.0..
    mohon bantuanya dong gan,...
    thaks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik LOG IN untuk masuk ke akun whaff dengan menggunakan akun facebook. Bila tidak bisa LOG IN, Coba hapus aplikasinya dan Instal ulang.

      Hapus
  16. gan dlm tab invite and share ke teman fb, kok yg uncul cuma 15 teman. mana yg lainnya ya. pdh tman fb ada 200an

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam sehari ada batasan tertentu untuk share ke teman fb tergantung jumlah teman, bila ke15 teman tersebut sudah diinvite semua, hari berikutnya akan muncul yang lainnya

      Hapus
  17. Bagaimana kalau redeem via google gift card gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga dengan redeem earning whaff ke google play gift card, steam gift card, facebook gift card atau amazon gift card. Saya sendiri belum pernah mengambil pembayaran selain dengan Paypal. Saya lebih suka mencairkan pembayaran Whaff dengan Paypal :)

      Hapus
  18. gan saya mau nanya, saya kn dah beberapa hari coba whaff, trus smua premium piks nya sudah saya download..kalo mau ada premium picks lagi kan harus nunggu job dailynya selesai ya.., prtanyaan nya apa ada cara supaya premium picks itu bisa ada sebanyak mungkin misalnya ada 50 premium picks supaya bisa cepet banyak dolarnya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, premium picks akan ada lagi jika misi hariannya sudah selesai. Premium picks diatur oleh pihak whaff secara langsung sehingga kita tidak bisa setting agar premium picks muncul banyak. Selain premium picks juga masih banyak kok yang bisa menghasilkan dolar seperti whaff picks, lucky picks, invite teman facebook, dll :)

      Hapus
  19. `mass koq saya koq malah gak di suruh masukin KODEnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya perintah untuk memasukkan kode muncul setelah log in whaff untuk pertama kali. Bila perintah tidak muncul, kemungkinan secara tidak sengaja tombol cancel pada waktu perintah muncul "tertekan".

      Hapus
  20. apa invite code cuma bisa dipake 1x y?
    dari 5 tmn yg tak invite cuma 1 yg bisa masukin codenya yg 4 error
    maksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya bisa 1 kali saat pertama kali Log In whaff :)

      Hapus
  21. cara cairin dolarnya gimana?? apa cuma bisa lewat.paypal???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya untuk mencairkan dolar untuk saat ini hanya bisa menggunakan Paypal, karena Paypal sudah mendukung semua jaringan Bank diseluruh dunia. Jadi setelah pembayaran dikirimkan ke Paypal, baru bisa ditarik ke rekening bank lokal seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, dll

      Hapus
    2. Tapi bila anda ingin menukarkan saldo whaff ke dalam gift card untuk berbelanja (beli game, barang, aplikasi, ebook, dll) Whaff sudah mendukung Google Play, Amazon, Steam, XBOX, Play station, dan Facebook GIFT CARD

      Hapus
  22. Mas ane da download whaff tp gk ane mskan code@ jdi saldo ane $0 kalu mau lanjt untk menambah saldo gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa perintah untuk memasukkan kode hanya muncul sekali, dan tidak akan muncul lagi, jika tidak memasukkan kode whaff AF24284 kita tidak akan mendapatkan dolar pertama dari invite kode tersebut. Tp untuk memperbanyak saldo cukup download aplikasi, dan jalankan aplikasi pada akun whaff seperti berbagai aplikasi di whaff picks, premium picks, dll. Jika masih pertama kali registrasi whaff, mendapatkan dolar yang temudah selain memasukkan invite kode adalah dengan like facebooknya whaff, share whaff di Google, memberi rating dan menulis ulasan di Google Play

      Hapus
  23. mas kalo temen saya kirim payoutnya ke paypal saya bisa ga mas ? krn dia g ngerti bkin paypalnya ...
    terus untuk verifikasi account paypal dengan menggunakan kartu debit gimana mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besar bisa menggunakan rekening Paypal orang lain untuk menerima pembayaran Whaff (saya sendiri belum pernah kirim tarik uang Whaff ke.rek Paypal orang lain). Atau alternatif lain bikin paypal nanti kirim dana ke rek.paypal verified agar bisa ditarik ke bank lokal.

      Kartu debit yang bisa digunakan untuk verif paypal hanya debit yang berlogo visa atau mastercard. Untuk cara verifikasinya cukup login ke paypal dan pilih menu tambahkan kartu kredit / debit, nanti akan disuruh memasukkan nomor kartu ATMnya (16 Digit).

      Selain dengan kartu debit bisa juga verifikasi menggunakan VCC (harga kisaran 50rb), atau VCN BNI.

      Hapus
  24. Cara nambah picks di whaff gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantau terus whaff, nanti akan ada Picks2 baru

      Hapus
  25. gan itu memang whaff hanya dengan Android saja, atau bisa dengan PC. komputer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya android gan, saya pernah coba pakai Emulator Android untuk PC, tapi tidak bisa :) (kedetect bukan perangkat smartphone)

      Hapus
  26. saya udah nyoba login pake fb, udah cept internet pakek wifi tapi gabisa apa karena masalah root android???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin juga, tapi ada smartphone Android tertentu yang tidak bisa untuk menjalankan Whaff seperti Asus Zenfone

      Hapus
  27. Gan mau tanya bagaimana cara membuat rekening paypal ..?apa bisa kl tidak pakai kartu kredit tp pakai kartu debit..bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek komen sebelumnya, saya sudah jelaskan :)

      Hapus
  28. Jika earn sdh mencapai 10dolar invite code whaff org lain ada batasannya gag gan? Trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. perintah untuk memasukkan invite code hanya muncul sekali. Jadi hanya sekali pakai langsung dapat 0,30 USD, untuk memperbanyak dolar cukup download dan jalankan aplikasi yang disarankan oleh whaff.

      Hapus
  29. Jika kita mengajak orang lalu orang yg kita ajak mengajak orang lain, apakah kita dapat uang juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak, karena ini bukan MLM / Multilevel Marketing, ini hanya aplikasi Rewards, kita akan mendapatkan imbalan berupa uang jika menjalankan aplikasi dan mengunduh aplikasi android yang direkomendasikan oleh Whaff

      Hapus
    2. Min, saya saya downloa di whaff pick kok gak dapet earn dolar ya ?? Knapa?

      Hapus
    3. Coba dicek daftar pemasukan dollarnya pada menu "earn history" pastikan dalam masa download pastikan aplikasi sudah terdownload 100 persen tanpa keluar dari whaff. Jika memang begitu, coba hapus aplikasi / game dan download ulang apabila masih ada info jumlah komisi pada app tsb.

      Hapus
  30. Can.. Ane udah dapat 1.29 dollar.. Tapi pas download aplikasi premium yg ke dua kog udah g bisa lg gan.. Selalu saja alamat url salah..

    BalasHapus
  31. Bingung gan.. Padahal download aplikasi pertama bisa aja.. Tapi aplikasi yg lain kog url nya g ada yg bener.. Make uc browse n chrome pun slalu salah url nya. Mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
  32. Bro ini kalau lewat bluestack bsa kaga?

    BalasHapus
  33. Tidak bisa, sudah dijelaskan diatas :)

    BalasHapus
  34. Mas hanafi,, ane mau tanya,,, cara mencairkan dana dari paypal tu gimana yah? bila saya ke bank lokal misalnya BRI nanti apa yang harus saya bawa? apa dari pihak bank sudah mengetahui tentang paypal tersebut? Trima kasih,,, mohon konfirm nya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini mas Wilibaldus, Dana / Saldo dari Paypal itu bisa dicairkan dengan beberapa cara :

      1. Menggunakan cek.

      Caranya kita meminta paypal mengirimkan cek untuk kita cairkan di Indonesia (melalui bank), namun kelemahannya, cek itu sampainya lama, batas dana minimum permintaan cek juga juga tergolong besar (minim sekian ratus dolar). Saya sendiri kurang menyukai mengambil dana paypal dengan cek.

      2. Ditransfer langsung Rekening Bank Lokal.

      Dana paypal bisa juga ditarik ke rekening bank lokal (BRI, BCA, Mandiri, Bank BNI, dll), dengan cara memilih menu "tarik dana" ("withdraw") pada akun paypal kita, yang sebelumnya kita harus memasukkan informasi rekening bank lokal kedalam akun Paypal, jadi untuk mencairkan dana tidak perlu datang ke bank, karena Paypal sendiri yang akan mentransfer dana ke rekening bank kita. Ini biasanya memakan waktu 3 - 5 hari kerja. Dengan minimal penarikan dana 10 USD (akan dikurskan otomatis ke rupiah). Sedangkan saat ini Paypal akan mengenakan biaya Rp.16.000 untuk pencairan dana dibawah Rp.1.500.000, diatas 1jt500 Gratis biaya penarikan.

      Tutorial penarikan ke bank lokal bisa dilihat pada Cara Withdraw Paypal ke rekening Bank Lokal

      3. Ditarik ke kartu kredit / rekening US Bank

      Saya belum pernah mencairkan dana paypal dengan metode ke3 ini.

      #Jika kesulitan mencairkan dana Paypal, bisa kontak saya secara pribadi pada halaman Contact saya bisa bantu :)

      Hapus
    2. Makasi banyak mas hanafi,,, ane uda mengerti,,, sekarang ane uda terkumpul $6,61,,, buat yang baru nginstall buruan hehehehehe sebelum waff bangkrut hehehehehehe peace,,, trims banyak ya mas,,

      Hapus
    3. Sama sama semoga sukses :)

      Hapus
  35. Gan cara nukerin kevoucher google play'y gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan berkunjung beberapa hari lagi gan... saya sedang menulis tutorial / cara menukarkan saldo Whaff ke dalam Google Play Gift Card, sekaligus cara membeli aplikasi / game premium di Google Play Store tanpa kartu kredit :)

      Hapus
  36. gan..kok aplikasi di whaff picks ane g mau nmbah ya?

    BalasHapus
  37. itu kode invate dari mana dapat gan,apa setiap kita yang sudah install dapat kodenya?disebelah mana mau lihat pin invate kita punya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilihat pada menu browse (geser layar kekiri)

      Hapus
  38. assalamualaikum gan, saya dah menginstall whaff app, kok ga mu kebuka ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam, pastikan koneksi internet stabil, jika ttp tidak bisa dibuka coba install ulang

      Hapus
  39. Gan ane punya 2 pertanyaan nih, mohon dijawab ya..
    1. Premium Picks itu semakin berkurang atau bertambah klo kita udh selesai tugas app sebelumnya?

    2. Ane udh download apa yg disuruh di WHAFF PICKS ama OTHER PICKS tp ko jarang bgt dpt
    bayarannya hampir ga pernah malah, itu kenapa gan? apa kesalahan ada di hp atau koneksi ane??

    PLEASE HELP GAN!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Premium picks diatur oleh pihak whaff, tapi bila premium picks sudah dijalankan semua, biasanya akan muncul picks picks baru.

      Kadang hasil uang komisi yang didapat tidak langsung muncul pada notifikasi ponsel, tapi biasanya akan terlihat pada tab earn history,

      Hapus
    2. Oke oke, nanya lg gan klo "Install dan selesaikan tindakan cepat" maksdunya apa gan?

      Hapus
  40. gan kok code redem nya gak ada di payout history ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gan.. kode akan muncul beberapa hari setelah request

      Hapus
  41. Sial,, ga punya cartu kredit,, ga bisa verifikasi akun paypal,, mas hanafi bisa bantuin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paypal bisa diverifikasi dengan beberapa cara spt, kartu kredit, kartu debit / atm (hanya kartu atm yang ada logonya mastercard atau visa), Scan buku Tabungan, VCN Bank BNI (bisa ditanyakan pada CS bank BNI), VCC (Virtual Credit Card) harganya 50 - 100 rb untuk masa verifikasi sampai 4 tahun, anda bisa cari di Google dgn kata kunci "Jasa VCC Paypal".

      Dan apabila masih belum punya akun Paypal, bisa langsung daftar di Paypal.com, akun yang belum terverifikasi pun masih bisa dan aman untuk menampung dolar ataupun transfer saldo ke rekening Paypal lain (Belanja Online).

      Hapus
  42. saya sudah daftar nih dan memasukkan kode dari agan, doakan lancar gan :D
    dan bagi terus tips and triknya thanks broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya doakan sukses gan :) Makasih sdh berkunjung !

      Hapus
  43. pertma2 ty dlo gan ama ente atas postnya yg berguna, nih dolar ane udah lumayan gan hhe :D

    yg mw ane tnyain cara buat paypal yg bner gmana ye gan ? ane bgung mw cairin dolar tpi msh bgung sma paypal, bsa ksih ane link ato apa gan ?? tlong pncrahnnya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca komentar2 sebelumnya. Sudah dijelaskan :)

      Hapus
  44. Gan saya mau tanya aplikasi ini hanya untuk membeli aplikasi berbayar saja atau bisa untuk membeli uang yang terdapat di dalam permainan ?...misalnya seperti RP di game drag racing..mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua duanya bisa, seperti untuk membeli item dalam permainan (gem,level, dll) bahkan juga bisa diambil dalam bentuk uang cash ! :)

      Hapus
  45. Mas.. kalo pada 1 hp android bisa gk pake 2atau lbih akun facebook berbeda?

    BalasHapus
  46. Mas. Bisa gak 1 hp android buat 2 atau lebih akun facebook berbeda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa, 1 hp hanya diperbolehkan untuk 1 akun facebook :)

      Hapus
  47. Assalamualaikum wr.wb ..Mas kenapa sih kalo udah download di whaff picks padahal udah selesain misinya kok jarang dapet earn ya ...dan apa sih "selesaikan tindakan cepat" trimakasih.

    BalasHapus
  48. Mas saya mau nnya kok kode saya gk bs diinvite lg y sm tmn..cm 1x aja bs diinvite dan seterusmnya gk bs ada bacaan error ..apakah 1 kode cm bs invite 1x aja y,.tq

    BalasHapus
  49. Gan, saya kan udah berhasil whaff nya. Saya mau pakai uang itu buat menukarkannya di clash of clans. Saya kan mau menukarkan gems. Kan ad pilihan redeem. Stlh itu dia meminta code. Codenya dapat dari mana? Mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Code voucher google Play Gift Card nanti akan muncul pada "Payment History" Whaff. Untuk lebih detailnya tentang cara menukarkan saldo whaff ke Voucher Google Play & cara beli aplikasi di Google Play menggunakan saldo Google Play yang didapat dari Whaff, coba lihat pada blog ini whaffrewards.blogspot.com

      Hapus
    2. Nanti kode akan mucul beberapa hari di Payment History setelah request pembayaran ke Google Play Gift Card :)

      Hapus
  50. gan itu beneran apa enggak? masalahnya banyak yang semacam gituan pencairan dana... takutnya nanti ada mslh dg kartu ATMnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whaff itu terbukti membayar gan, saya sendiri sudah berkali2 dibayar / P.O

      Hapus
  51. Terimakaish atas info yang sangat bermanfaat Gan, ijin nanya
    1. Saya udah beberapa hari pakai, tapi untuk pick nya jarang muncul gan sementara misi harian sudah semua. Solusinya Gan ?
    2. Satu HP android, saya coba buat akun Whaff yang berbeda (akun facebook juga beda) kok g bisa invite di Whaff yang sama ya ? memang whaff hanya bisa satu HP android untuk satu akun Whaff saja y?
    Ditunggu jawabannya Gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Coba invite teman facebook (pada menu share and earn), walaupun komisinya kecil, jika teman fb banyak maka juga cukup lumayan hasilnya.

      2.satu perangkat android hanya bisa digunakan untuk satu akun fb. jika anda punya 2 android, maka masuk juga dengan 2 akun fb yan berbeda

      Hapus
  52. Gan, maksudnya lucky picks apa ya? Dan kalo uang gratis pertama diabaikan bisa diisi lagi gk ya? Tolong buat info pentingnya thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucky picks akan memberikan bayaran pada setiapp app yang didownload tapi hanya beberapa saja (tidak untuk semua app)

      Tidak bisa diisi lagi, jadi pastikan untuk memasukkan kodenya agar dapat uang gratis pertama.

      Hapus
  53. Gan ane uda download and stat game yg ada di wagf pick,tpi kok ga nmbh ya dolarnya ?
    Klo di premium pick stelah download and start lngsung ada notif dapat dolar,knp tu dengn yg waff pickny gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu biasanya laporan tertunda kemungkinan server whaff sedang sibuk, ya itu karena whaff aplikasi rewards paling populer dan digunakan oleh jutaan pengguna android. Coba refresh atau lihat pada earn history, biasanya laporan pendapatan akan muncul pada earn history

      Hapus
  54. Gan, email ane si blokir ,klo ngambil duitnya apa harus lewat email doang ,mohon pencerahannya thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Proses penarikan uang menggunakan Paypal, buatlah akun Paypal dulu (Gratis), jika uang sudah masuk ke Paypal baru bisa dikirim ke rekening Bank (BCA, BRI, Mandiri, dll)

      Hapus
  55. gan mau nanya klo tugas domload yang dipremium pick udah semua trus tugas berikutnya apa lagi ya?

    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih banyak "tugas" lain yang ber"uang" spt whaffpicks, luckypicks, otherpicks, dan attendance

      Hapus
  56. Thanks Info nya Brother... Blog mu saya Link kan yah dari Blog ku..

    Thankss...

    Visit My Blog www.kadabrakukar7.blogspot.com

    BalasHapus
  57. Bang , kok whaff ane ga ada Invite to share n earn ya? ada solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Whaff versi baru memang sudah ditiadakan, tp sebagai gantinya ada menu baru "Attendance" anda bisa dapat 0,01 setiap hari selamanya dengan cara membuka Whaff min 1 hari sekali untuk "absen" di menu Attendace / Kehadiran.

      Hapus
  58. thanks bro gw baru masang whaff udah dpet $0.50

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, semoga cepat mendapatkan banyak uang dr Whaff !

      Hapus
  59. mau tanya gan? apa sekarang asus z5 sudah bisa instal app whaff-reward..
    niatnya mau beli asus z5 kalau bisa instal app ini. Terimakasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whaff sudah merilis versi baru sejak beberapa bulan kemarin, kabar baiknya Whaff sudah support untuk semua Merk Smartphone Android termasuk Asus Z5 :)

      Hapus
  60. Gan, knp kita harus masukin kode pin yg sama?
    truss dari mana agan dpt pin nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kode tersebut untuk menambah dolar sebagai bonus pertama saat mendaftar.

      Hapus
    2. "Truss darimana agan mendapat pin nya ? "
      Pertanyaan itu kok gk di jawab gan bro ?

      Hapus
    3. Kode invite bisa dilihat di menu Whaff pada Invite Friends.. sdh saya jawab pada komentar yang lain -_-

      Hapus
  61. Mas kenapa ya saya gk dapet earn dari waff pick sementara premium langsung dapet, saya baru 1 hari daftar nih mas...

    BalasHapus
  62. koneksi data ga stabil bikin manyunnnn... pdhl lagi semangat pengen nambah earn, gagal install pick hiks

    BalasHapus
  63. Mas saya mau tanya dong, saya punya HP android 2 di HP yang satu saya jadikan HP utama buat nampung dollar dan saya pasang whaff di hp satunya dengan akun FB yang berbeda beda saya masukan code punya HP utama pada saat pertama itu berhasil di HP utama saya mendapatkan $0.30 dollar stelah itu sya logout dan loggin dengan akun yang berbeda di HP android (bukan HP utama) nah pada saat disuruh masukin code saya masukan code(punya HP utama) tertera eror mas pas saya close di HP (bukan HP utama) dapat $0.30 sedangkan HP utama tidak dapat dollar tersebut mas, saya ulangi dengan akun FB yang berbeda ternyata sama juga hasilnya eror, itu kenapa ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hal tersebut merupakan tindakan yang dilarang oleh pihak whaff, baca peraturannya dahulu di Google Play Store sebelum menggunakan Whaff :)

      Hapus
  64. Permisi gan mau nanya, kalo sekarang "invite to share n earn" udah ngga ada yah? Koq ngga nongol di android saya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk versi Whaff terbaru sudah ditiadakan, tapu sudah diganti dengan menu Attendance, hanya login whaff satu kali sehari untuk cek absensi akan mendapatkan komisi 0,01 USD seterusnya setiap hari selama menggunakan whaff.. :)

      Hapus
  65. gan..
    ane punya hp baru nih..
    kalo akun whaff nya ane pindahin ke hp barunya kira2 kena banned ga yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman, asal hapus semua data yang ada pada HP lama.

      Hapus
  66. Apakah hasil dolar dari 2 akun whaff berbeda, bisa dikirim kirim ke 1 akun paypal ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tetapi lebih baik buat dua akun Paypal untuk menerima pembayaran dari 2 akun whaff yg berbeda.

      Hapus
  67. Minta alamat akun fb agan ?

    BalasHapus
  68. Qpq benar tanpa invite code whaff da ngasih reward $0.30.mohon pncerahannya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mendapatkan bonus 0,30 USD harus memasukkan kode whaff :) jika tidak maka tak akan mendapatkan bonus :)

      Hapus
  69. Gan klo cara earn to share udh g bs lg ya, biarpun ane download whaff versi lama? Mohon jawabannya gan.. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika pakai versi lama, biasanya otomatis akan update ke versi baru, tapi versi baru juga ada kelebihan daripada versi lama, yakni Whaff Attendance (whaff kehadiran). Dengan mengisi absen pada Whaff Attendance akan dibayar 0,01 USD setiap hari jika log in whaff 1 kali sehari

      Hapus
  70. ajari saya cari uang di whaff, emailkan di febrianlychandra@gmail.com kebetulan saya tdk bawa android dan saya lagi di warnet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup download dan mainkan aplikasi pada Whaff untuk mendapatkan imbalan uang / dolar :)

      Hapus
  71. Gan klo sy bru mo mulai nich,tp msh bingung soal aplikasi2 yg direcomen ma whaff sdh sy instal (kebanyakan). Pertanyaannya klo sy instal whaff skg pdhl aplikasi revomend dr whaff sdh sy instal sblmnya apa msh bs dpt komisi dr whaff?? Apa hrs saya unistall n delete terlebih dahulu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa aplikasi yang sudah di uninstall (dari whaff) tidak akan mendapatkan komisi jika di install lagi (kecuali aplikasi yang di uninstall muncul lagi di whaff picks / premium picks maka akan mendapatkan komisi lagi) Contohnya aplikasi Camera Spy, Camera Spy sering muncul di Whaff dan bisa dapat komisi lagi jika di install, walaupun sebelumnya sudh di remove dari Android, tapi tidak semua aplikasi seperti Camera Spy tsb.

      Hapus
  72. ada yang bilang google play gift card nya cuma bisa digunain di amerika.,harus ada yang dirubah dulu biar bisa di tukar.apa benar begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang benar, GIFT CARD yang diberikan oleh Whaff adalah Google Play GiftCard Amerika, jadi hanya bisa digunakan jika Alamat pada akun Google Wallet kita dirubah kealamat Amerika. Tapi lebih baik mengambil pembayaran dari WHAFF langsung ke Rekening Paypal, toh sekarang sudah banyak aplikasi di Play Store yang bisa dibeli dengan menggunakan saldo paypal :)

      Hapus
  73. Yahh ko cuma buat Android sih.. buat iPAD atau PC gimana kalau main WHAFF??? atau paling enggak bisa bikin buat cari duit, dari pada buang buaang kuota internet cuma buat OL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini Whaff memang hanya tersedia untuk perangkat Android, tapi masih banyak program lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan dollar terutama untuk PC atau Tab dan iPad, silahkan coba Traffic Monsoon, hanya klik iklan 10 - 15 menit sehari bisa dapat uang :)

      Hapus
  74. Mas saya udah donwload ne dan masukin kode nya tapib ko ga ada tanda LIKE nya iya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like sudah ditiadakan untuk Whaff versi terbaru, tapi sudah diganti dengan Whaff Attendance yang akan memberikan komisi 0,01 Dolar gratis setiap hari selama masih menggunakan Whaff hanya dengan cara Log In Whaff & klik Whaff Attendance 1 kali sehari

      Hapus
  75. Mas mau nanya lagi ne ko aku ga bisa dapat 1$/hari iya padahal udah donwload &jalankan aplikasi yg di pickpremium nya.dan cuman 6 aplikasi cuman pick premium nya di hp aku.kasi solusi dong kang maklom saya masih pemula kang.;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komisi memang tidak menentu, terkadag sedikit terkadang banyak tergantung banyaknya pengiklan. Tp masih banyak juga yang bisa digunakan untuk menambah saldo seperti attendance, lucky picks, whaff picks ataupun friends invite, semuanya ada pada menu whaff.

      Hapus
  76. Gan. Kok saya tidak dapat imbalan ya. Padahal 5 teman saya pakai kode undangan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masih pending, coba dilihat di history. Pastikan jangan membuat fake account untuk memanipulasi kode, karena ini pelanggaran dan bisa membuat akun di blokir permanen.

      Hapus
  77. Mas ... saya udah download aplikasi di whaff picks tapi koq dollarnya gk nambah ya ??
    Tolong jawab mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masih pending.. ditunggu saja 1x24 jam.. jika masih tidak masuk juga.. hapus dan instal ulang app nya

      Hapus
  78. GAN..... gmna ya cara bikin paypal nya........ tolong pencerahaan nya gan

    BalasHapus
  79. Saya mau nnya apa setiap kode invite itu beda2 ..trus aplikasi ini bisa membuat hp kena virus gak..
    ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap user memiliki kode sendiri-sendiri. Aplikasi aman, dan 100% bebas dari virus karena saat download aplikasi akan diarahkan langsung ke Play Store.

      Hapus
  80. Askum,,,mind mw t? Knpa t4 saya kok koneksi nya eror trs pdhl udh pkek wifi,???
    Apakah ini bsa di jadikan uang,???
    Trsz mw t? Klok mw bwt rekening masih umur 17an bisa gx..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, aplikasi ini memang digunakan untuk mencari uang dari Android.

      Hapus
  81. Hadehh pick premium gua cuman 3.dapat 1 hari cuman 0,06$ hahaha gimana mau kaya kayak gini trus mana pick premium nya 30 smua

    BalasHapus
  82. Balasan
    1. Saya balik pertanyaannya. Anda jika dikasih uang mau buat apa ? :)

      Hapus
  83. gan caranya menukarkan saldonya ke pulsa itu gimana...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Whaff saldo tidak bisa ditukarkan Pulsa, tetapi bisa ditukarkan dengan uang tunia (Paypal), atau Gift Card ( PlayStore, Amazon, Xbox, Steam, dll)

      Hapus
  84. Kak biar cepet dapat dollar di whaff gimana ya? Soalnya udah 3 hari cuma dpt $1,64 aja. Kok yg lain bisa cepet dapat $10?

    BalasHapus
  85. Gan klo kita mau ambil dollar lewat pick whaff gmana ya caranya ? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara beli Gems COC gimana..?? Gagal terus..!! Saya tkan yg ada tulisan Tukarkan..!! Saya udah dapet kode nya tapi gagal terus..!! Jadi gimana caranya Ngedapetin Kode Verivikasinya gan?? Mohon dijawab gan

      Hapus
    2. Cara beli Gems COC gimana..?? Gagal terus..!! Saya tkan yg ada tulisan Tukarkan..!! Saya udah dapet kode nya tapi gagal terus..!! Jadi gimana caranya Ngedapetin Kode Verivikasinya gan?? Mohon dijawab gan

      Hapus
    3. GF dari whaff adalah US Gift card sehingga harus merubah alamat pada akun Google Wallet kita.

      Hapus
  86. ka aplikasi whaff sya ke unistall secara tidak sengja. itu gimna?

    BalasHapus
  87. gan mau nanya kan udah di download di hp android tapi ada tulisan peringatan
    WHAFFimbalan hanya bisa di gunakan di perangkat android maaf anda tidak bisa menggunakan WHAFF pada perangkat anda
    padahal hp udah android minta penjelasanya gan
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 3 kemungkinan : 1. Versi android tidak didukung, 2. Android sdh di root, 3. atau HH yang digunakan Asus Zenfone

      Hapus
  88. gan, mau nanya nih, saya kan gak punya kartu kredit, trus udah daftar di paypal tanpa masukin nomor kartu kredit, trus, penghasilan yang didapat dari whaff yang sudah dimasukin ke paypal itu bisa di cairkan gak ke uang rupiah asli ? trus gmana caranya yah ? mohon bantuannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. masukkan dahulu rekening banknya ke rekening Paypal untuk mencairkan uangnya

      Hapus
  89. gimana cara melihat code undangan kita gan

    BalasHapus
  90. Mksh skali infonya gan, doain ane berhasil

    BalasHapus
  91. Kak mau tanya .Jalanin aplikasinya tu aplikasi yg udah d download lewat play store apa lewat WHAFF buat dapetin dolarnya? Terus aplikasi yang hasilin dolar tu kaya ap aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat Whaff, contohnya aplikasi pada premium picks, whaff picks, dll

      Hapus
  92. Kak mau tanya.aplikasi yg bisa dapetin dolar tu aplikasi yg udah d download d playstore terus kita jalanin atau dari WHAFF itu sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua aplikasi / games yang didownload dari Whaff

      Hapus
  93. Kak setelah saya ganti perangkat, koq whaff saya gk dapat imbalan y? Soale perangkat yg lama saya rusak, saya ganti baru terus saya instal whaff masuk ke akun saya, tapi koq gak dapt imbalan y? cara biar dapat imbalan gimana ya kak

    BalasHapus
  94. Kak koq tiba tiba whaff saya mancet y? Padahal sya sudha ikutin caranya. Setelah saya ganti hp whaff gk pernah ngasih imbalan, gmn caranya biar saya bisa mainkan whaff lgi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hapus semua data & uninstall whaff di hp lama.. baru download install whaff di hp baru

      Hapus
  95. Mas Hanafi,

    Untuk login pada saat daftar pertama kali harus pakai akun facebook ?
    Kalau pakai alamat email saja, apakah bisa ?

    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bisa masuk whaff harus memakai akun facebook & bukan email.

      Hapus
  96. Kak, kalo install 2x aplikasi yang sama tapi aplikasi yang sebelumnya udah di uninstall, dapet komisi lagi atau gak kak?

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.