CARA MENAMBAHKAN 2 ATAU LEBIH EMAIL LAIN / BARU DI AKUN PAYPAL



Bisakah menambahkan email lain di Paypal ? Bagi pengguna akun Paypal mungkin pernah berkeinginan untuk menambahkan beberapa email dalam satu akun Paypal. Menggunakan beberapa email di Paypal sebenarnya sah sah saja dan juga diperbolehkan. Saat pertamakali daftar Paypal, email yang kita gunakan untuk mendaftar telah menjadi email utama baik untuk Log in maupun untuk menerima pembayaran.

Lalu jika menambahkan beberapa email baru lagi ke Paypal apakah email email tersebut bisa digunakan untuk Log in atau menerima pembayaran ? Jawabnya juga bisa, semua email yang anda tambahkan ke Paypal akan berfungsi sama dengan email utama yang anda gunakan untuk daftar Paypal. Jadi misalkan anda menerima pembayaran rutin dari beberapa orang, anda bisa memberikan email Paypal yang berbeda beda kepada orang orang tersebut. Uang / Saldo Paypal akan menjadi satu di akun Paypal anda.

CARA MENAMBAHKAN EMAIL LAIN KE PAYPAL


1. Log in ke www.paypal.com lalu klik menu Pengaturan


2. Pada Alamat Email klik tambah (+)


3. Masukkan alamat email baru anda, kemudian klik Tambah Alamat Email

4. Selanjutnya buka akun Email anda, lalu klik Link Konfirmasi, cara lain untuk konfirmasi adalah Log In Paypal , klik Konfirmasikan alamat Email pada tinjauan rekening lalu memasukkan kode yang dikirim di Email


5. Setelah dikonfirmasi, akun email yang lain akan terlihat di menu Alamat email pada akun Paypal anda. Untuk menambahkan email lagi, anda bisa lalukan seperti cara diatas.


Begitulah cara menambahkan Email baru ke Paypal. Alamat email yang barusan anda masukkan tidaklah menjadi email utama, namun jika ingin merubahnya menjadi email utama, anda bisa klik menu Edit dan mengubah email baru menjadi email utama.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENAMBAHKAN 2 ATAU LEBIH EMAIL LAIN / BARU DI AKUN PAYPAL

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.