APA ITU WHAFF LOCKER ? CARA MENDAPATKAN UANG 21 DOLAR DARI WHAFF LOCKER



Apa itu Whaff Locker ? Whaff Locker adalah aplikasi pengunci layar di HP Android yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara membuka pengunci layar Smarphone / Tablet android lalu membaca berita yang disarankan oleh Whaff Locker. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi pengunci layar biasa, karena saat anda mengunci layar akan muncul artikel artikel berita menarik, apabila dibaca anda akan langsung mendapatkan uang yang akan masuk ke saldo Whaff Anda.

Aplikasi Whaff Locker ini adalah bagian dari Aplikasi Whaff Rewards dan saling terhubung, apabila anda sudah menggunakan aplikasi Whaff Rewards maka gunakan juga aplikasi Whaff Locker untuk menambah penghasilan anda. Sama seperti whaff, saldo dalam aplikasi Whaff Locker bisa diambil apabila telah mencapai sekurang kurangnya 11 US Dollar. Selain diambil kedalam uang tunai, saldo ini juga bisa ditukarkan kedalam Google Play Giftcard misalnya untuk beli Gems Clash of Clans.

CARA MENDAPATKAN UANG DI WHAFF LOCKER


Sebelum memulai mendapatkan uang di Whaff Locker, anda diwajibkan untuk Registrasi terlebih dahulu. Jika sebelumnya anda sudah menggunakan Whaff Rewards, anda cukup Log In menggunakan akun Facebook, tapi jika anda masih pengguna baru, harus download & registrasi terlebih dahulu. Berikut langkah langkahnya :

1. Download aplikasi Whaff Locker lalu buka aplikasi Whaff Locker.


2. Selanjutnya masuk ke Whaff Locker dengan akun Facebook > Masuk Facebook


3. Masukkan Email / No HP & Password FB lalu Masuk > Ok


4. Untuk mendapatkan bonus pendaftaran senilai ,30 Dolar masukkan kode CY94237 > Oke, otomatis saldo akan bertambah menjadi 0,30 Dolar jika tak memasukkan kode tsb saldo akan tetap 0.


5. Selanjutnya adalah cara menjalankan Whaff Locker, silahkan kunci (tekan tombol Power untuk mengunci), lalu tekan power lagi untuk menghidupkan perangkat, maka akan muncul artikel / berita seperti pada nomor 1 dibawah. Lihat berita tsb untuk mendapatkan uang, uang yang sudah didapatkan akan masuk pada Notification Bar spt pada gambar no3 dibawah dan saldo dalam akun Whaff Locker akan bertambah. Setiap saat akan ada berita yang bisa anda baca dengan mengunci layar, maka baca saja agar lebih banyak mendapatkan uang.



6. Step selanjutnya adalah penarikan uang, apabila saldo sudah mencapai 21 dolar (minimalnya 11 dolar) maka langsung bisa ditarik, caranya Pilih menu Pembayaran > Paypal > Masukkan email Paypal > Permintaan, tunggu sampai 3 hari maka uang akan terkirim ke Paypal. Uang yang terkirim ke Paypal nanti langsung bisa ditarik ke rekening Bank.

Begitulah cara mendapatkan uang 21 dolar dari Whaff Locker secara gratis tanpa memerlukan modal materi. Dalam mengikuti program bisnis gratis Whaff Locker ini, anda harus memiliki Akun Paypal dan Rekening Bank untuk menerima pembayaran.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU WHAFF LOCKER ? CARA MENDAPATKAN UANG 21 DOLAR DARI WHAFF LOCKER

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.