APA ITU TAPPORO ? CARA DAPAT UANG TERMUDAH DENGAN APLIKASI TAPPORO ANDROID



UPDATE : Tapporo Sudah SCAM & Tidak Membayar

Sudah tahukan Anda tentang apa itu aplikasi Android Tapporo ? Tapporo adalah sebuah aplikasi reward / giftcard yang bisa dipasang pada perangkat Smartphone dan Tablet yang bersistem operasi Android. Dengan menjalankan aplikasi Tapporo ini, kita akan bisa mendapatkan uang mudah dengan cara menonton video yang disarankan oleh Tapporo, membuat video review untuk Tapporo, download dan menjalankan aplikasi / game yang disarankan oleh Tapporo, dan masih banyak yang lainnya. Saldo Tapporo yang akan didapatkan nantinya berupa koin (disebut ORO). 1.000 Koin ORO nilainya sama dengan 1 USD (kurang lebih Rp.12.200). Koin yang terkumpul, nantinya juga bisa ditarik cash, ataupun dibelanjakan di Tapporo Store.

Cara kerja Aplikasi Tapporo mirip dengan Whaff Rewards ataupun Tap Cash, Tapporo menyediakan banyak penawaran iklan dari berbagai aplikasi pihak ketiga. Aplikasi aplikasi tersebut nantinya bisa Anda download secara gratis kemudian Anda berhak mendapatkan Koin ORO sesuai dengan komisi yang terlihat. Banyaknya koin ORO yang akan didapatkan juga berbeda beda, mulai dari 50 Koin hingga 1.000 koin untuk sekali aktifitas, tergantung jenis penghasilan apa yang dipilih. Tentunya anda bisa menjalankan banyak aktifitas sekaligus agar koin yang didapatkan semakin banyak dan segera dicairkan.

SUMBER PENGHASILAN DARI TAPPORO (MAKE MONEY)


Ada beberapa beberapa sumber utama yang bisa menghasilkan banyak koin pada Tapporo ;
1. Offers : Berisi Job Tapporo Offers yang bernilai total ribuan koin. Termasuk juga ratusan bernilai ribuan koin aplikasi dari Sponsorpay, Metaps, Trialpay, Token Ads, dll
2. Videos : Berisi kumpulan video video yang bisa Anda tonton, dan akan dibayar jika video selesai ditonton, durasi video tak kurang dari 5 menit. Anda juga bisa invite teman via facebook, email, dan sms untuk memaksimalkan pendapatan.

Aplikasi ini adalah aplikasi Android sehingga hanya bisa digunakan oleh pengguna Android yang terhubung dengan Internet. Kita hanya menggunakan akun Facebook untuk Log In.

CARA DAFTAR & MENDAPATKAN BONUS SEBANYAK 250 ORO KOIN


1. Kunjungi Google Play melalui Ponsel Android, ketik Tapporo pada kolom pencarian. Kemudian INSTALL dan ACCEPT.


2. Tunggu proses instalasi hingga sukses, selanjutnya OPEN.


4. Untuk Login dengan akun Facebook, tap pada SIGN UP WITH FACEBOOK, masukkan email dan password facebook Anda, lalu pilih OK.


5. BONUS ! Selanjutnya akan muncul kotak bonus 250 koin ORO, masukkan Invite kode DP929398 sehingga nanti pada kotak Bonus akan tampil kode TAPDP929398 lalu tap pada kotak +250 ORO. Usahakan memasukkan kode tersebut dengan benar agar mendapatkan sebanyak 250 Koin ORO Gratis sekaligus.

Kotak ini hanya akan muncul sekali saat pertama kali daftar, jadi manfaatkan baik baik untuk mendapatkan banyak koin ORO sekaligus dalam satu waktu pendaftaran.



5. Setelah kode dimasukkan dengan benar maka Koin akan langsung bertambah.


 7. Mau koin lebih banyak?? Selesaikan semua sumber penghasilan yang ada pada Tapporo Offers !


8. Apabila koin sudah mencapai minimum 5.000 ORO (5 Dolar), maka koin bisa dicairkan dalam bentuk UANG CASH ataupun dibelanjakan di Tapporo Store.  Berikut contoh pembayaran Tapporo dengan minimal penarikan yang kecil (5 USD).

(Bukti pembayaran Tapporo)

Itulah informasi seputar apa itu Tapporo, dan cara dapat Uang termudah dengan Aplikasi Tapporo khusus bagi pengguna Android dan Apple (Tapporo akan datang ke iTunes beberapa waktu lagi). Bila Anda ingin mencari "uang receh" di Internet, Tapporo ini layak untuk untuk dicoba. Dibalik istilah "uang recehan"nya, sebenarnya dari Tapporo kita sangat berpeluang untuk mengumpulkan banyak dolar hanya dari Ponsel Android yang nyaris tanpa modal dan Gratis. Tertarik ? :)

UPDATE :

Tapporo saat ini masih tetap Membayar dan bukanlah scam. Aplikasi Rewards lain yang masih tetap membayar ialah Whaff, Cash Pirate, PopSlide

Inilah bukti pembayaran Tapporo :

Tapporo Payment $15 (26-Mar-2015) Via Paypal



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU TAPPORO ? CARA DAPAT UANG TERMUDAH DENGAN APLIKASI TAPPORO ANDROID

11 comments:

  1. Balasan
    1. Via Paypal, selanjutnya bisa ditarik ke rekening Bank di Indonesia

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sepertinya tapporo sudah tak sebagus dulu, kemungkinan hampir mendekati scam, tapi ini hanya sebatas kemungkinan karena pembayaran banyak yang belum dikirim oleh Tapporo.. lebih baik gunakan saja yang sudah terbukti membayar seperti Whaff, Popslide, atau Cash Pirate.

      Hapus
    2. Ini pembayaran ke paypal yg sudah terverifikasi ya ?
      saya ada paypal tapi blm verified karena ga ada kartu kredit
      adanya cuma rek bank lokal (bank indo aja)
      gimana nih bang bisa gak ke bank lokal indo masuk duitnya ?

      Hapus
  3. gan,, ini nunggu brpa hari baru bisa delivered?

    BalasHapus
  4. ow nama ente hanafi salam kenal.... do'ain biar ane bisa cash out cepat.
    tq ya atas info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga gan, amin..
      Btw Tapporo sudah SCAM gan main yang lain saja :)

      Hapus
  5. Cara dapat satu 1 usd aja susah apalagi mau 10

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapporo sudah SCAM / Tidak membayar gan, jangan daftar :)

      Hapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.