AKHIRNYA TAPPORO BENAR BENAR SCAM & TIDAK MEMBAYAR

Advertisement

Salah satu aplikasi Reward Android yang sudah lama berdiri yakni Tapporo sudah mendekati Scam atau mungkin sudah scam / tidak membayar lagi. Terhitung sejak awal tahun 2015 kemarin saya mulai menggunakan Tapporo, aplikasi ini memang membayar pada awalnya, itupun bulanan, artinya jika pengguna Tapporo Request pembayaran, pembayaran akan dikirim di awal bulan saja, tetapi sekarang Tapporo sudah tidak membayar sama sekali bahkan saldo saya yang belum dibayar lebih dari 50 USD (kurang lebih 625 ribu rupiah)

TAPPORO TIDAK MEMBAYAR LEBIH DARI 10 KALI


1. Awalnya saya mendapatkan Email seperti dibawah ini saat mengajukan permintaan pembayaran :


Oke, mungkin saya tidak sengaja memakai proxy pada HP saya, setelah mengajukan pengembalian akun, katanya Tapporo saya disuruh untuk membuat akun lagi.

2. Kemudian saya membuat akun Tapporo yang berbeda dengan menggunakan HP yang berbeda + menggunakan akun FB untuk Log in yang berbeda pula, tapi lagi lagi saya dapat email seperti itu lagi. Padahal saya yakin 100% persen tidak menggunakan VPN / Proxy pada koneksi internet saya.

3. Saya masih optimis untuk gabung Tapporo menggunakan Tab Android kali ini dengan akun FB yang berbeda juga, tetapi mungkin aplikasi ini sudah menjadi PENIPU karena lagi lagi pembayaran saya tidak diberikan. Saya juga tidak pernah menggunakan VPN / Proxy. Kira kira total penghasilan dari Tapporo yang belum saya terima lebih dari 50 USD.

Oke ya sudahlah.. saya putuskan Tapporo Benar Benar Scam ! :) Tapi jangan khawatir masih banyak kok aplikasi lain yang masih membayar sampai saat ini seperti Whaff, Cash Pirate, Tap Cash, GrabPoints & Popslide.


Bagikan ke FB
Bagikan ke Twitter
Bagikan ke G+
Tags :

Artikel Terkait : AKHIRNYA TAPPORO BENAR BENAR SCAM & TIDAK MEMBAYAR

0 comments:

Poskan Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.