5 APLIKASI VIDEO EDITOR UNTUK ANDROID GRATIS TERBAIK



Sedang mencari aplikasi Video Editor untuk Android ? Saat ini, merekam video merupakan suatu hal yang mudah. Hanya dengan mengaktifkan fitur kamera pada perangkat Android, Kita sudah bisa menyimpan frame gambar dalam bentuk video. Namun begitu, berbeda halnya jika Kita ingin melakukan editing. Biasanya perangkat Android sudah disediakan aplikasi video editor. Namun begitu, aplikasi tersebut cukup standar dan tidak memiliki fitur yang banyak dibutuhkan.

Untungnya, saat ini sudah banyak aplikasi di Play Store yang dapat membantu Kita melakukan semua hal tersebut dan beberapa diantara macam-macam aplikasi video editor Android itu bisa Anda ketahui pada pembahasan di bawah. Mungkin fungsi dan fitur dari macam macam aplikasi video editor tidak lah sama antara satu aplikasi dengan aplikasi yang lain.


5 APLIKASI VIDEO EDITOR GRATIS UNTUK ANDROID


1. APLIKASI VIDEO EDITOR - VidStitch

VidStick adalah aplikasi khusus untuk membuat video dan membagikannya ke instagram. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menggabungkan antara video dan foto, selanjutnya diubah menjadi kolase yang indah. Setelah jadi, pengguna dapat berbagi hasil video tersebut ke akun Instagram-nya. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan soundtrack ke dalam video yang sedang dibuat.

2. APP VIDEO EDITOR -  AndroVid Video Editor

AndroVid merupakan editor standar yang memiliki fitur cukup lengkap untuk melakukan editing bagi pemula. Anda sebagai pengguna dapat menggabungkan, memisahkan, memangkas dan melakukan transcoding pada video. Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang terdapat pada aplikasi Android ini, seperti menambah musik, efek teks dan lain sebagainya.

3. APLIKASI VIDEO EDITOR - WeVideo

Dengan antarmuka yang sederhana dan user friendly, WeVideo adalah aplikasi yang cocok untuk semua orang. Anda dapat membuat video dengan berbagai tema yang sudah disediakan. Selain itu, pengguna juga nantinya dapat menambah file audio pada video tersebut.

4. VIDEO EDITOR - VidCutter

Ini adalah aplikasi sederhana yang mungkin banyak diacuhkan oleh para pengguna Android. Namun ketika Anda membutuhkan potongan kecil dari video yang panjang, maka VidCutter benar-benar jadi aplikasi yang sangat dibutuhkan. Aplikasi yang mendukung berbagai jenis format video ini dapat digunakan untuk memotong dan menyimpan video ke dalam file baru dengan mudah dan gratis.

5. APLIKASI VIDEO EDITOR - KlipMix

KlipMix memungkinkan pengguna untuk menggabungkan foto, video dan audio untuk dijadikan file video baru. Selain itu, KlipMix juga dapat digunakan untuk melakukan editing standar, seperti rotasi dan mengatur durasi. Kelebihan lainnya dari KlipMix adalah hasil video tanpa tambahan watermark.

Itulah 5 aplikasi  video editor gratis untuk Android. Dengan menggunakan aplikasi aplikasi tersebut anda bisa melakukan video editing hanya menggunakan smartphone Android tanpa harus menggunakan PC dengan Windows Movie Maker. Silahkan download aplikasi aplikasi tersebut di Google Play Store. Selamat mencoba.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 5 APLIKASI VIDEO EDITOR UNTUK ANDROID GRATIS TERBAIK

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.