CARA MENGHAPUS ATAU MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK



Ingin menonaktifkan akun facebook tapi belum tahu caranya ? Kali ini blog berbagi info 4u akan memberikan tips sederhana cara menghapus / menonaktifkan akun facebook. Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar saat ini, sebuah situs populer yang dibuat oleh Mark Zuckerberg tersebut memiliki milyaran pengguna dan menjadi situs paling sering dikunjungi oleh pengguna internet bersama Google dan Youtube.

Facebook mengizinkan satu orang untuk memiliki beberapa akun facebook sekaligus, sehingga banyak dimanfaatkan untuk membuat akun facebook palsu (fake facebook account). Disamping itu dengan facebook juga kita bisa dengan mudah terhubung dengan banyak kenalan teman dan kerabat dimana saja sekalipun itu jauh dikota atau negara lain.

Menghapus akun facebook juga diperlukan jika anda ingin membuat akun facebook yang baru, mungkin karena akun facebook yang lama sudah terlalu banyak teman, atau karena nama pada akun facebook lama sudah tidak bisa diubah lagi karena sudah melebihi batas pergantian nama, dan berikut ini tips mudah menonaktifkan akun facebook.

CARA MENGHAPUS / MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK


1. Buka menu Pengaturan

2. Selanjutnya Keamanan

3. Pilih Sunting pada "Nonaktifkan akun Anda" selanjutnya Nonaktifkan akun anda.

4. Pilih alasan kenapa anda menutup akun facebook. Lalu klik Tutup

Itulah cara menghapus / menonaktifkan akun facebook, anda juga bisa mengaktifkan kembali akun facebook yang sudah dihapus dengan Log in menggunakan alamat email / telepon dan password seperti biasanya. Perlu diingat juga bila anda memiliki fanspage maka anda harus memberikan akses admin kepada teman agar fanspage tidak iku terhapus.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MENGHAPUS ATAU MENONAKTIFKAN AKUN FACEBOOK

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.