APA ITU CLONE CAMERA ? & CARA MENGGUNAKAN APLIKASI CLONE CAMERA



Apa itu Clone Camera ? Bagi anda pengguna Android dan iOS yang hobi fotografi atau suka membuat karya karya fotografi unik menggunakan ponsel wajib mencoba aplikasi Clone Camera. Aplikasi ini merupakan aplikasi editor foto dalam genggaman yang hasil kreasinya tak kalah dengan hasil dari Photoshop sekalipun. Dengan Clone Camera, pengguna bisa mengkloning / menggandakan suatu objek foto serta mengeditnya sesuka hati agar menjadi kreasi yang unik dan berbeda.

Beberapa hal yang paling menarik dari Aplikasi Clone Camera ialah pengguna bisa membuat foto foto melayang / levitasi, foto kloningan (foto 1 objek tapi digandakan menjadi beberapa objek), dan masih banyak lagi karya karya menakjubkan yang bisa dibuat menggunakan Aplikasi Clone Camera. Berikut ini adalah contoh contoh foto yang diedit menggunakan Clone Camera.





FITUR FITUR CLONE CAMERA


Dibanding dengan aplikasi sejenis, Clone Camera memiliki segudang fitur menarik yang akan bisa membuat anda lebih kreatif dalam hal fotografi, beberapa fitur menarik Clone Camera diantaranya sebagai berikut :
  • Filter filter yang menarik
  • Split Camera
  • Timer
  • Crop
  • Undo
  • Clear
  • Eraser
  • Brush, serta kelebihan Clone Camera seperti :
- Hasil foto cloning masing masing bisa diedit dengan filter
- Tampilan / interface yang simpel dan user friendly
- Gratis

DOWNLOAD CLONE CAMERA


Aplikasi ini bisa digunakan untuk Smartphone bersistem operasi Android dan iOS dengan ukuran file 24 MB (Android) dan 53 MB (iOS). Aplikasi ini support untuk Android versi 2.0.5 dan iOS versi 2.3.1 keatas. Untuk mengunduhnya silahkan klik link download dibawah ini :

Download untuk Android (Gratis) via
Download untuk iOS (1,99 USD) via

Itulah informasi seputar Aplikasi Clone Camera serta cara menggunakan Clone Camera. Cara penggunaaan Clone Camera cukup mudah, untuk contoh cara edit foto atau menerapkan efek filter serta cloning silahkan lihat pada artikel artikel contoh cara menggunakan Clone Camera :

Membuat foto melayang dengan Clone Camera
Membuat foto kloning dengan Clone Camera



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU CLONE CAMERA ? & CARA MENGGUNAKAN APLIKASI CLONE CAMERA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.