CARA MENDAPATKAN DIAMOND BIGO LIVE GRATIS TANPA BELI



Mungkinkah untuk mendapatkan diamond bigo live secara gratis alias cuma cuma ? Bigo Live sendiri merupakan aplikasi live broadcasting yang tersedia untuk Android dan IOS, aplikasi ini digunakan untuk menyiarkan diri anda sendiri agar dilihat banyak orang di dunia maya. Dengan menggunakan Bigo anda bisa menjadi menjadi seorang broadcaster jika anda memiliki hobi bercuap cuap atau memiliki kemampuan khusus sehingga layak menjadi broadcater di Bigo Live.

Namun bagi anda yang mungkin kurang percaya diri menjadi broadcaster, anda bisa menonton aksi para broadcaster yang cantik dan tampan dengan berbagai kegiatan mereka kadang juga ada yang bertingkah konyol. Anda juga bisa berinteraksi dengan mereka secara langsung baik melalui chat atau video call. Sebagai balasannya anda bisa memberikan mereka gift / hadiah, hadiah ini bisa didapatkan jika kamu memiliki Diamond. Umumnya diamond hanya bisa dibeli seperti dengan pulsa, kartu kredit, atau transfer via ATM.

Tapi bila tak ingin mengeluarkan uang dalam bermain Bigo Live, anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi gratisan yang bisa digunakan untuk mendapatkan Diamond Bigo Live tanpa harus keluar uang. Mau coba ? Simak tips berikut :

DIAMOND BIGO LIVE "GRATIS" DENGAN VOUCHER GOOGLE PLAY


Salah satu metode pembayaran dalam membeli Diamond Bigo adalah Voucher Google Play (atau bisa disebut juga Google Wallet). Lalu bagaimana cara mendapatkan Voucher ini ? Kita bisa memanfaatkan aplikasi Whaff untuk mendapatkan Voucher Google Play. Berikut langkah langkahnya :
  1. Download aplikasi Whaff Rewards di Playstore.
  2. Install dan buka aplikasi Whaff
  3. Selanjutnya Log In ke Whaff menggunakan akun Facebook anda.
  4. Kemudian akan muncul kotak invite code (kode undangan), masukkan kode BG96721 agar mendapatkan bonus saldo pertama senilai 0,30 Dolar.
  5. Selanjutnya download aplikasi / game yang disarankan oleh Whaff dalam menu Whaff Picks, Premium Picks, Whaff Attendance, dll untuk menambah saldo, saldo yang terkumpul 11 Dolar bisa ditukarkan ke dalam Voucher Google Play.
  6. Cara penukarannya, pilih menu Pembayaran, lalu pilih Google Play, lalu anda akan mendapat kode Voucher. Kode Voucher Google Play inilah yang nanti digunakan untuk membeli Diamond Bigo Live secara gratis.
Untuk panduan menggunakan Whaff Rewards lebih lengkap, lihat : disini.

CARA MEMASUKKAN KODE VOUCHER GOOGLE PLAY KE BIGO LIVE


1. Buka bigo live, lalu tekan profil di pojok kiri atas
2. Selanjutnya pilih menu Diamond (Berlian)
3. Pilih Google Wallet
4. Kemudian pilihlah jumlah Diamond yang sesuai dengan voucher anda, misal 10$
5. Tekan Lanjutkan
6. Selanjutnya akan muncul metode pembayaran, pilihlah yang tukarkan kode.
7. Masukkan kode voucher Google Play lalu klik Redeem (Tukarkan)

Jika berhasil anda akan mendapatkan diamond Bigo Live gratis tanpa beli. Namun, apabila ada kendala saat menukarkan kode voucher, ini mungkin disebabkan karena anda tidak mengubah alamat pengaturang Google Wallet menjadi US. Untuk hal ini lebih lanjuttt bisa dilihat di artikel berikut : Merubah alamat di Google Wallet.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENDAPATKAN DIAMOND BIGO LIVE GRATIS TANPA BELI

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.