CARA BERIKLAN DI FACEBOOK DENGAN PAYPAL SEBAGAI METODE PEMBAYARAN



Beriklan di Facebook merupakan salah satu strategi jitu dalam mempromosikan bisnis Anda via Internet. Apabila memiliki suatu usaha entah itu usaha online maupun offline, anda bisa membuat iklan di facebook agar iklan anda dilihat oleh orang orang yang memang menjadi calon konsumen tertarget Anda.

Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar dengan pengguna mencapai kurang lebih 1 milyar pengguna di dunia, dan indonesia masuk sebagai salah satu negara dengan pengguna facebook terbesar. Artinya, banyak orang orang indonesia yang online facebook dan berpontensi menjadi audiens atau calon konsumen anda.

Dalam target pemasarannya, beriklan di  facebook menggunakan metode minat, usia, jenis kelamin, dan wilayah. Sehingga anda bisa mengatur siapa saja yang nantinya bisa melihat iklan. Dan sebagai metode pembayaran, anda bisa menggunakan Rekening Bank, Kartu Kredit atau Paypal. Untuk hal ini sebagai contoh saya akan memasang iklan di Facebook dengan menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran.

CARA PASANG IKLAN DI FACEBOOK


Sebelum membuat iklan di facebook, silahkan membuat halaman facebook, karena halaman atau kiriman dari halaman inilah yang akan kita iklankan. Saya anggap anda sudah memiliki halaman dan posting halaman yang ingin diiklankan.

1. Pilih salah satu postingan yang ingin di iklankan, lalu klik tombol PROMOSIKAN HALAMAN.


2. Klik SUNTING PEMIRSA


3. Isikan NAMA IKLAN, LOKASI, UMUR target audience, hingga MINAT, jika sudah klik SIMPAN.


4. Scrol kebawah dan pilih TOTAL ANGGARAN IKLAN ANDA, (untuk merubah currency menjadi USD lihat caranya dibawah).


5. Scrol kebawah dan rubah mata UANG menjadi DOLAR AS.


6. Pilih PAYPAL.


7. LOG IN ke akun Paypal anda lalu klik SETUJU DAN BAYAR SEKARANG.

 8. Klik OKE


9. Iklan Anda dalam peninjauan. Selesai ditinjau dalam beberapa menit iklan akan disetujui dan mulai tayang di Beranda Facebook orang orang yang anda targetkan.


10. Dalam sekejab, post pada halaman anda akan menerima banyak like dan komentar :)


Begitulah cara beriklan di Facebook dengan Paypal sebagai metode pembayaran. Dalam hal ini ada beberapa syarat yang harus terpenuhi, antara lain akun paypal dan akun facebook anda harus sama namanya serta akun paypal anda akun paypal terverifikasi dan sudah berumur. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA BERIKLAN DI FACEBOOK DENGAN PAYPAL SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.