PENJELASAN NOMOR REFERENSI NASABAH DI INTERNET BANKING BRI



Penjelasan nomor referensi nasabah - Internet Banking BRI (IB BRI) merupakan fasilitas yang dipersembahkan oleh Bank BRI kepada para nasabahnya untuk mempermudah transaksi finansial tanpa harus datang ke Bank atau ke mesin ATM. Dengan fasilitas IB BRI, nasabah bisa cek saldo, transfer uang, beli pulsa, beli voucher, bayar listrik, PDAM, dll, kecuali tarik tunai.

Mungkin bagi yang pertamakali melakukan transaksi internet Banking BRI di ib.bri.co.id pernah mengalami kesulitan jika ingin mengisi nomor referensi nasabah saat transfer uang antar bank dalam negeri menggunakan internet banking BRI.


Pada saat transfer uang, ada beberapa kolom yang bisa dikosongkan, seperti kolom berita, atau email, tetapi kolom Nomor Referensi Nasabah tidak dapat dikosongkan, anda tidak dapat menekan tombol kirim jika kolom ini dibiarkan kosong.

Lalu apa yang dimaksud Nomor Referensi Nasabah di IB BRI ini ? Nomor Referensi nasabah merupakan nomor unik yang harus anda buat sendiri. Tidak ada aturan dalam menuliskan nomor ini, anda bisa mengisi nomor dengan tanggal lahir, nomor telepon, atau nomor asal asalan, yang penting Nomor Referensi Nasabah harus diisi. Dengan begitu anda bisa tranfer uang.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : PENJELASAN NOMOR REFERENSI NASABAH DI INTERNET BANKING BRI

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.