CARA BELI DIAMOND BIGO LIVE DENGAN PULSA INDOSAT, TELKOMSEL, & XL



Ingin mendapatkan diamond di aplikasi Bigo Live ? Beberapa bulan ini aplikasi  Bigo Live cukup populer di kalangan pengguna Smartphone & iOS, dengan aplikasi ini anda bisa membroadcast di anda sendiri secara live streaming ke orang lain, disini anda bisa bernyanyi, menari, bermain musik, menunjukkan bakat atau melakukan apa saja sekaligus bisa berinteraksi dengan para penonton seolah olah anda adalah public figure terkenal, yah ... di Bigo Live anda memang seorang public figure bagi pemirsa anda.

Jika anda suka menonton penampilan penampilan para broadcaster Bigo Live, pastilah sudah tidak asing dengan fitur VIRTUAL GIFTS & BONUSES. Fitur ini digunakan untuk mengirim hadiah virtual (hati, bunga, emas, dan hadiah hadiah lain) ke broadcaster favorit kamu agar mereka melakukan penampilan terhebatnya. Untuk bisa mengirim hadiah hadiah ini, anda harus memiliki cukup Diamond / Berlian.

Tapi sayangnya, diamond di Bigo Live tidak bisa didapatkan secara gratis, walaupun berbayar namun harganya juga cukup murah. Metode pembayarannya juga banyak seperti Google Wallet, Mol Points, Kartu Kredit (Visa / Mastercard), dan juga MOL Online (bisa potong pulsa Indosat / Terlkomsel / XL / Axis).

BELI DIAMOND BIGO LIVE DENGAN MOL ONLINE ALIAS POTONG PULSA


Untuk saat ini, Operator seluler yang didukung adalah Indosat, Terlkomsel & XL (Axis), dalam update selanjutnya mungkin akan mendukung operator seluler yang lain. Berikut langkah langkahnya :

1. Masuk menu Profil pada akun Bigo Live Anda.


2. Selanjutnya  pilih diamond.


3. Pilih MOL ONLINE lalu tekan Easy2Pay SMS


4. Pilih operator seluler yang anda gunakan, pilih nominal pulsa , masukkan juga kode captcha yang terlihat.


5. Ikuti perintah selanjutnya yang tertera di layar.


6. Jika berhasil anda akan mendapatkan SMS Notifikasi Order ID, tunggu beberapa saat hingga diamond anda bertambah. Catat Order ID tersebut untuk berjaga2 apabilan diamond belum masuk.


Begitulan cara beli diamond bigo live dengan pulsa Indosat, Telkomsel, & XL. Ingin mendapatkan pulsa gratis ? jangan lewatkan : 3 Aplikasi Android penghasil pulsa Gratis.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA BELI DIAMOND BIGO LIVE DENGAN PULSA INDOSAT, TELKOMSEL, & XL

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.