7 APLIKASI WATERMARK MAKER ANDROID TERBAIK & GRATIS



Sedang mencari aplikasi watermark untuk Android ? Sebagai kelanjutan dari artikel membuat watermark di PC sebelumnya, kali ini blog berbagiinfo4u.com akan mereferensikan 7 aplikasi watermark maker Android gratis yang bisa anda gunakan untuk memberi tanda pada gambar atau foto hasil jepreten kamera smartphone Anda. Dengan membuat watermark pada foto, anda bisa menyisipkan tulisan / logo sehingga orang lain tahu bahwa foto tersebut adalah karya anda.

Langsung saja, berikut ini adalah 7 aplikasi watermark android yang bisa anda pilih dan instal di smartphone Android secara gratis.

1. ADD WATERMARK FREE

Ini mendukung pembuatan foto baik foto tunggal dan modus kerja foto batch. Dalam mode single-gambar, Anda dapat memuat gambar dari galeri atau mengambil yang baru dengan kamera dan kemudian meng-upload ke Add Watermark Gratis. Fitur Watermark bisa berupa teks atau gambar membentuk dengan banyak pengaturan yang tersedia untuk mengkonfigurasi, misalnya Anda dapat mengubah warna, menyesuaikan transparansi, orientasi watermark, font, ukuran font dan lain-lain. Tambahkan Watermark Gratis Install aplikasi yang sangat mudah dan sederhana.

2. INSTAMARK - WATERMARK

Anda dapat membuat personalisasi watermark. salah satu dari 7 Android watermark ini App untuk gambar fotografer tidak hanya aplikasi dengan standar watermark teks atau gambar fitur, ia memiliki fitur seperti standar aplikasi watermark pada umumnya. Ia melakukan watermarking yang mengkhususkan diri dalam watermark sangat informatif. contoh, Anda dapat menambahkan lokasi Anda saat ini, laporan cuaca, clipart, clipart acara khusus dan banyak lagi. Watermark ditambahkan oleh InstaMark juga dapat diedit, teks dapat ditambahkan untuk menyesuaikan lebih lanjut watermark. Perhatikan bahwa fitur lokasi yang dibutuhkan ketika watermark dibuat membutuhkan layanan lokasi (GPS) harus diaktifkan.

3. WATERMARK EDITING PHOTO

Muncul dengan fungsi watermarking yang hanya mendukung teks overlay sebagai watermark. Teks yang akan diterapkan memiliki banyak gaya yang berbeda bagi Anda untuk memilih ini. Ini tersedia dengan 30 tema yang dapat Anda pilih dan dinamis dan berwarna-warni.

4. INSTAWATERMARK FREE

Ada 4 pola watermark. Anda dapat membuat QR code (Dukungan Isi: vCard, Email, Nomor Telepon, Text). Beban gambar langsung dari galeri Anda. instant share ke media sosial seperti facebook, twitter, dll memiliki warna teks tak terbatas.

5. WATERMARK PICTURE APP

Membuat watermark untuk foto Anda. Cukup mudah untuk membuatnya. Watermark di foto perjalanan Anda cocok dengan aplikasi ini. File hasil akan disimpan dalam jenis JPEG.

6. IWATERMARK FREE

Aplikasi ini gratis dan sangat menarik karena aplikasi membiarkan Anda untuk menambahkan watermark ke beberapa gambar sekaligus. Beberapa foto dapat diambil dari galeri atau Anda dapat membuat yang baru menggunakan perangkat kamera dan kemudian diimpor ke aplikasi iWatermark Gratis. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan galeri watermark yang dapat Anda gunakan.

7. WATERMARK PHOTO FREE

Rekomendasi Aplikasi watermark maker android terbaik & gratis yang terakhir adalah ini adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk Android yang memungkinkan Anda menambahkan teks atau watermark gambar untuk foto Anda. Ini adalah aplikasi kecil dan mudah untuk digunakan dan dilengkapi dengan galeri clipart default yang dapat Anda gunakan untuk watermarking. Anda mendapatkan berbagai jenis simbol dicap, gambar, tanda-tanda - tanda-tanda jalan dan banyak lagi. Bila Anda menambahkan teks, warna teks dapat diubah. Semua aplikasi watermark diatas bisa didownload secara gratis Disini.

Lihat juga : Membuat watermark video di Android



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 7 APLIKASI WATERMARK MAKER ANDROID TERBAIK & GRATIS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.