CARA MEREKAM BROADCASTER BIGO LIVE MENJADI VIDEO DI ANDROID



Bagaimana cara merekam aksi Broadcaster di Bigo Live ? Bigo Live yang merupakan aplikasi bradcaster untuk Smartphone cukup bisa memberikan hiburan bagi penggunanya, bahkan banyak juga yang beralih profesi menjadi Broadcaster Bigo karena bisa memberikan income tambahan yang lumayan melalui Gift yang diberikan oleh penonton.
Terlepas dari itu semua mungkin ada yang ingin merekam Bigo Live untuk mengabadikan momen gokil Broadcaster atau sekedar di upload pada situs video sharing seperti Youtube. Nah, agar bisa merekam anda bisa mengggukan aplikasi perekam layar android seperti AZ Recorder. Keunggulan AZ Recorder ialah tak membutuhkan akses Root Android + bebas watermark, anda juga bisa membuat watermark pribadi.

LANGKAH LANGKAH REKAM LAYAR BIGO LIVE ANDROID


1. Download & Install AZ Recorder, lalu buka.
2. Pilih menu setting untuk mengatur "pilihan berhenti" dan "hitungan mundur sebelum merekam".
3. Aplikasi AZ Recorder akan selalu muncul dalam bentuk Pop Up sehingga walapun anda buka aplikasi apapun tombol Rekam pada AZ Recorder akan selalu siap.
4. Buka aplikasi Bigo Live, lalu rekam (dengan menekan tombol rekam di AZ Recorder.
5. Untuk mengakhiri rekaman anda bisa menekan tombol berhenti atau mengunci layar HP (sesuai dengan pilihan berhenti yang telah anda tentukan sebelumnya di menu Setting.

Untuk melihat contoh perekaman yang dijelaskan melalui gambar / screenshot, bisa dilihat di : Cara merekam layar android dengan AZ Recorder.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA MEREKAM BROADCASTER BIGO LIVE MENJADI VIDEO DI ANDROID

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.