BEGINI CARA DAPAT 14 RIBU GEMS COC GRATIS 100% WORK & LEGAL 2017



Ingin tahu cara dapat 14 ribu Gems COC Gratis ? Clash of Clans adalah sebuah game online perpaduan strategy dan tower defense dimana pemain bisa menyerang dan menjarah harta pemain lain secara online lewat Internet. Game COC juga menjadi salah satu game freemium terbaik di Android dan iOS. Dikatakan game freemium karena anda bisa memainkan gamenya secara gratis namun ada beberapa item dalam game yang tak gratis atau harus dibeli dengan uang asli.

Salah satu item dalam aplikasi yang menjadi primadona dan bisa mempercepat proses perkembangan game adalah Gems Clash of Clans. Gems atau "permata" di Clash of Clans bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar. Dalam artikel kali ini blog Berbagi Info 4U akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan banyak Gems di Clash of Clans hingga 14 Ribu Gems instan secara gratis tanpa beli atau mengeluarkan uang sepeserpun.

BEBERAPA CARA MENDAPATKAN GEMS DI CLASH OF CLANS


1. GEMS COC GRATIS - MEMBERSIHKAN POHON / BATU (1 - 5 GEMS)

Hal pertama yang paling mudah untuk mendapatkan gems di Coc adalah dengan membersihkan puing puing / Obstale yang ada di sekitar desa / base Clash of Clans kamu. Puing puing yang dimaksud disini adalah ranting pohon, pepohonan, dan juga bebatuan. Caranya, cukup tap pada objek lalu Remove kemudian builder akan membersihkannya sebainya imbalannya akan mendapatkan antara 1 sampai 5 gems, namun ada sebagian kecil puing puing tersebut tidak menghasilkan gems.

2. GEMS COC GRATIS - DARI GEMS BOX (25 GEMS)

Yang kedua adalah Gem Box, Gem Box juga berada diarea base kamu yang biasa muncul antara 3 sampai 7 hari sekali atau jika dirasa base kamu memerlukan gems. Dengan membersihkan game box yang muncul pemain pasti akan mendapatkan 25 gems. Tapi gem box tidak akan muncul secara dobel sehingga jika muncul 1 gem box langsung saja dibersihkan, berikut beberapa tips agar Gem Box mudah muncul di base kamu.
  • Segera bersihkan gem box jika sudah muncul, jangan menunggu
  • Buatlah pertahanan yang dimana musuh dengan mudah menghancurkan desamu hingga 100 persen, dengan begini Gem Box akan mudah muncul.
  • Saat menyerang musuh pastikan sering mendapat bintang 3

3. GEMS COC GRATIS - DARI LIGA YANG DIIKUTI (450 - 2000 GEMS)

Dengan mengikuti liga yang lebih tinggi kamu akan bisa mendapatkan banyak Gems. Ada beberapa jenis liga yang ada di Clash of Clans mulai dari yang terendah hingga tertinggi mulai dari Bronze League, Silver League, Gold League, Crystal League, Master League, Champion League dan Titan League. Kamu akan mendapatkan bonus gems jika berhasil masuk ke liga yang lebih tinggi. Banyaknya bonus Gems yang didapat antara 450 hingga 2000 Gems.

Lalu bagaimana cara agar bisa mencapai liga yang tinggi ? Tak lain dan tak bukan adalah dengan meningkatkan Trophy, semakin tinggi tropy semakin tinggi pula penempatan liganya. Jadi cara mudah untuk meningkatkan trophy ialah menang minimal dapat 1 bintang saat menyerang, atau membangun pertahanan yang kuat agar musuh yang menyerang tidak mengurangi Trophymu.

4. GEMS COC GRATIS - DARI ACHIEVEMENTS (TOTAL 10.757 GEMS)

Selanjutnya adalah dari Achievements atau prestasi yang berhasil kamu raih dalam game. Setiap achievement yang sudah tercapai kamu akan mendapatkan gems, mulai dari 2 Gems hingga 2000 gems. Informasi achievement ini bisa dilihat pada Profil (geser kebawah), sedangkan misinya bermacam macam, mulai dari membangun Town Hall, mencuri gold / elixir / DE, Menghancurkan unit pertahanan musuh, Donasi di Clan Castle mendapatkan bintang dari Goblin dan lain sebagainya...

Jika berhasil mencapai prestasi maka akan mendapatkan gems, total gems yang bisa didapat dari Achievement ini mencapai 10.757 gems gratis.

Keempat cara diatas adalah cara mendapatkan gems COC dengan mengikuti alur permainan, untuk mendapatkan semua gems diatas pastilah memerlukan waktu berbulan bulan mungkin sampai setahun). Jika kamu menginginkan banyak Gems COC yang instan maka bisa mengikuti panduan No.5 dibawah ini.

5. GEMS COC GRATIS - DENGAN APLIKASI PIHAK KETIGA ( 80 - 14.000 GEMS)

Cara yang terakhir ini dengan menggunakan aplikasi Android yang bernama Whaff Rewards. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan Voucher Google Play atau Google Play Giftcard. Cara kerja Whaff sangatlah mudah, setelah daftar kamu harus download aplikasi / game yang disarankan oleh Whaff agar mendapatkan Saldo, saldo yang sudah terkumpul bisa ditukarkan kedalam Voucher Google Play kemudian digunakan untuk beli Gems COC secara GRATIS. (Beli tapi Gratis !). Simulasi / gambaran langkah langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Download Whaff Rewards lalu Login dengan facebook, lalu masukkan Kode CY94273 pada kotak masukkan kode undangan untuk mendapatkan bonus saldo pertama ,30 Dolar secara gratis. Kode ini harus dimasukkan saat mendaftar, jika tidak dimasukkan maka saldo akan tetap 0.


2. Download aplikasi / game yang disarankan Whaff, kamu juga bisa menjalankan Whaff Locker atau Invite Friends untuk lebih cepat mendapatkan saldo Whaff.


3. Apabila saldo Whaff setidaknya telah mencapai 11 Dolar atau lebih, maka langsung saja tukarkan ke Google Play Giftcard (pilih menu Pembayaran > Google Play Giftcard > Permintaan). Kode voucher Google akan terkirim ke Riwayat pembayaran Whaff dlm waktu 3 hari. Untuk mendapatkan voucher yang banyak kamu bisa langsung request beberapa kali sesuai jumlah saldo.


4. Setelah kode Voucher terkirim, masuk ke aplikasi Playstore lalu pilih menu Tukarkan, lalu masukkan kode Voucher jika berhasil saldo Google Play akan bertambah, saldo bisa dilihat pada Akun > Metode Pembayaran.


5. Saatnya untuk menebus Gems di Clash of Clans, buka Game COC lalu pergi ke menu SHOP


6. Kemudian Pilih Treasure dan pilih jumlah Gems yang ingin kamu beli.


7. Lalu lanjutkan (pastikan metode pembayaran yang di gunakan adl Saldo Google Play, konfirmasi lalu klik beli.


8. Setelah transaksi berhasil Gems akan bertambah.


Itulah cara dapat 14 ribu gems Clash of Clans gratis tanpa beli. Tanpa beli yang dimaksud disini hanya menggunakan Voucher yang didapat dari aplikasi Whaff sehingga tentu saja kam tidak memerlukan uang untuk mendapatkan Google Play Giftcard tersebut. Selain itu, saldo whaff yang didapatkan juga bisa ditukarkan ke dalam uang cash, yakni dengan menggunakan Paypal lalu ditransfer kereking bank.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : BEGINI CARA DAPAT 14 RIBU GEMS COC GRATIS 100% WORK & LEGAL 2017

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.