CARA CEPAT MENGGABUNGKAN VIDEO DI ANDROID DENGAN APLIKASI POWER DIRECTOR



Bagaimana cara menggabungkan video di android dengan cepat dan mudah ? Bila anda ingin menggabungkan video secara praktis tanpa harus repot repot menggunakan Laptop / PC, kini bisa langsung menggunakan HH Android. Ada berbagai aplikasi Video Editor yang bisa digunakan untuk untuk melakukan hal tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menggabungkan Video di Android adalah Aplikasi Video Editor yang bernama Power Director. Power Director ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink.com. Anda bisa download secara gratis aplikasi keren ini di sini. Berikut adalah langkah langkah jika anda ingin membuat beberapa video anda menjadi satu video full.

MENGGABUNGKAN VIDEO DI ANDROID DENGAN POWER DIRECTOR


1. Buka aplikasi Power Director lalu pilih New Project.


2. Pilih Project Aspect Ratio untuk menentukan mode video anda (Vertikal atau Horizontal) lalu tekan Ok. Selanjutnya buka folder Video yang ada di SD Card anda.


3. Masukkan video pertama ke Timeline dengan menekan Video lalu menekan pada tanda +, lakukan juga pada video video lain yang ingin anda tambahkan untuk digabungkan.


4. Jika sudah tekan tombol Play selanjutnya Process. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar yang diberi kotak merah dibawah ini.


 5. Tekan Produce Video selanjutnya Save to Gallery or SD Card.


6. Pilih kualitas video yang  anda inginkan (SD, HD, Full HD) lalu tekan Produce, tunggu proses rendering hingga selesai, tekan OK jika sudah.


Video sudah berhasil digabungkan., anda bisa melihat dan memutarnya di Gallery atau SD Card. Itulah cara cepat menggabungkan Video di Android. For Your Information, ada satu lagi kualitas video yang bisa didapatkan hanya pada Aplikasi Power Director yang premium yakni Ultra HD sementara kualitasFull HD, HD dan SD bisa dinikmati oleh pengguna Free.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA CEPAT MENGGABUNGKAN VIDEO DI ANDROID DENGAN APLIKASI POWER DIRECTOR

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.