APA ITU 9APPS ? FITUR & CARA MENGGUNAKAN APLIKASI 9APPS



Apa itu 9Apps ? Aplikasi 9Apps merupakan sebuah utilitas yang bisa digunakan untuk mendownload berbagai konten multimedia seperti aplikasi, game, ringtone, gambar background yang dikhususkan untuk perangkat Smartphone Android. Berbagai aplikasi dan game untuk Android yang ada di 9Apps sama halnya dengan yang ada di Google Playstore, namun banyak juga aplikasi / game Android yang hanya ada di 9Apps (tidak ada di Playstore). Jadi bisa dikatakan bahwa 9Apps merupakan market aplikasi lain untuk android selain Playstore.

Ukuran file dari aplikasi 9Apps juga sangat kecil yakni sekitar 2 MB sehingga sangat ringan saat dijalankan dan yang terpenting tidak menguras kapasitas memori telepon Android. Banyak aplikasi aplikasi dan game yang ada di 9Apps merupakan buatan developer indie, jadi jangan heran jika kita akan menemukan aplikasi dan game baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Download aplikasi dan game dari 9Apps juga sangat cepat dikarenakan ukuran file apk yang ada disana mayoritas berukuran kecil sampai sedang, sehingga bisa menghemat kuota internet & penggunaan paket data.

FITUR FITUR APLIKASI MARKET 9APPS


  • Serba Gratis : Semua game dan aplikasi downloadable yang ada di 9Apps adalah gratis, sehingga anda tak perlu mengeluarkan biaya / membeli jika hanya untuk mengunduh aplikasi / game / wallpaper / tema / dll  di 9Apps.
  • Aplikasi di 9Apps : Ada banyak sekali aplikasi aplikasi dalam berbagai kategori yang ada di 9Apps, seperti Media & Video, Fotografi, Entertainment, Musik / Audio, Produktifitas, Gaya Hidup, Berita, Belanja, Kesehatan, dan lain lain, bahkan hingga aplikasi untuk pengguna "Dewasa" .
  • Game di 9Apps : Bagi yang suka bermain game di Android, 9Apps menyediakan ribuan dari berbagai kategori game baik game online maupun game offline yang tentunya gratis.
  • Tema Android di 9Apps : Berbagai tema keren dan gratis seperti GO Tema, 360 Tema, MI Tema, Dodol Tema, C Tema, Live Wallpaper, dll.

CARA DOWNLOAD / INSTALASI & MENGGUNAKAN 9APPS


Sebelum instal pastikan anda sudah memilih & mengaktifkan opsi "Unknown Sources" pada menu "Setting". Agar aplikasi dari luar playstore bisa diinstal. Jika ingin memiliki Market Aplikasi keren 9Apps ini, langsung saja download Instal 9Apps di Smartphone Android Anda, caranya sebagai berikut :

1. Download market aplikasi 9Apps (kamu bisa cari apk nya di google search)


2. Setalah sukses terinstal, anda bisa langsung download game game atau aplikasi yang ada di 9Apps,  salah satu kelebihan dari 9Apps adalah tersedianya banyak game / aplikasi tanpa dibatasi wilayah, seperti Pokemon Go yang tidak ada di Playstore Indonesia (dulu), tapi ada di 9Apps.


Itulah informasi seputar Apa itu 9Apps fitur & cara menggunakan Aplikasi 9Apps, 9Apps adalah market aplikasi versi lain dari Playstore yang wajib anda coba. Dalam aplikasi 9Apps ini tampilan user interface sangat mudah difahami dan sudah menggunakan bahasa Indonesia.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU 9APPS ? FITUR & CARA MENGGUNAKAN APLIKASI 9APPS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.