CARA CEK SALDO TABUNGAN BRI DI INTERNET BANKING BRI



Ingin cek saldo tabungan di Bank BRI ? Kini anda bisa dengan mudah cek saldo tabungan BRI dengan Internet Banking BRI tanpa harus keluar rumah. Internet Banking BRI merupakan layanan gratis bagi nasabah bank BRI yang ingin melakukan transaksi finansial melalui Internet baik dengan menggunakan PC / Laptop maupun Smartphone.

Selain Cek Saldo, internet Banking BRI juga bisa digunakan untuk hal hal lain, seperti memeriksa riwayat transaksi, transfer atau pembelian / pembayaran. Sebelum melakukan hal ini, anda harus mendaftar Internet banking BRI terlebih dahulu ke cabang Bank BRI terdekat di kota anda.

CARA CEK SALDO DI INTERNET BANKING BRI


1. Silahkan Log In ke akun Internet Banking anda di www.ib.bri.co.id, dengan memasukkan USERNAME, PASSWORD, dan VALIDATION, lalu klik MASUK.


2.Lalu pilih REKENING (Informasi & Mutasi).

3. Selanjutnya klik SALDO TABUNGAN.


4. Saldo tabungan anda akan terlihat, jangan lupa LOG OUT, jika sudah selesai.


Begitulah cara cek saldo Tabungan BRI via Internet Banking BRI yang sangat memudahkan kita tanpa harus repot repot pergi ke mesin ATM lagi. Ini juga merupakan cara mudah bagi anda yang senantiasa menerima transferan uang rutin setiap hari, mungkin dari pembayaran toko online anda, arisan, uang saku dari orang tua, dan lain sebagainya.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA CEK SALDO TABUNGAN BRI DI INTERNET BANKING BRI

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.