10 APLIKASI PEMUTAR MUSIK ANDROID TERBAIK & RINGAN



Sudah bosan dengan pemutar musik android bawaan yang itu itu saja ? Kali ini blog berbagi info4u akan mengulas 10 pemutar musik android terbaik dan ringan yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Playstore atau toko aplikasi lain selain Playstore. Sebenarnya aplikasi music player bawaan android sudah baik dan bisa memainkan semua file audio baik mp3, amr, atau format audio lain, namun jika anda ingin sebuah musik player dengan tambahan fitur fitur yang menarik, anda bisa mencoba beberapa aplikasi pemutar musik pihak ketiga berikut ini.

10 APLIKASI MUSIC PLAYER TERBAIK UNTUK ANDROID



1. APLIKASI MUSIK ANDROID - ROCKET PLAYER

Aplikasi pemutar musik yang pertama adalah Rocket Player, aplikasi ini sangat cocok bagi yang yang menginginkan tampilan pemutar musik berbeda dan pastinya lebih unik.

Rocket Player dilengkapi dengan lebih dari 30 tema / skin untuk mengubah tampilan musik player sesuai keinginan.

Selain untuk terdapat juga fitur sleep timer, scrobbing, batch, dan juga dukungan pemutar video.

2. APLIKASI MUSIK ANDROID - AIMP

Bagi pengguna PC pasti sudah tahu dengan software music player AIMP. AIMP saat ini juga tersedia dalam bentuk apk yang bisa diinstal di Smartphone Android.
 Kelebihan AIMP adalah mendukung semua format Audio seperti , .MP3, .WAV, .M4B, .MPC, .WV, .OPUS, .DFF.OGG, .UMX, .MOD, .MPGA, .MO3, .IT, .S3M, .MTM, .XM, .AAC, .FLAC, .MP4, .MP4A, , .DSF, dan .TTA serta dukungan multichannel. Banyak fitur lain yang ada pada AIMP yang akan membuat anda nyaman menggunakan music player ini.

3. APLIKASI MUSIK ANDROID - APPLE MUSIC

Ingin mencoba pemutar musik iOS di Android ? Anda bisa mencoba Apple Musik, aplikasi ini memberikan nuansa baru interface musik player iOS pada Android.

Bahkan anda bisa juga memutar lebih dari 30 juta lagu pada katalog apple music, tapi sayangnya aplikasi Apple Music hanya gratis selama 3 bulan, lebih dari itu anda harus membayar.

4. APLIKASI MUSIK ANDROID - JETAUDIO MUSIC PLAYER + EQ

Ingin menggunakan pemutar musik dengan fitur equalizer hingga 10 band maka cobalah Aplikasi JetAudio Music Player + EQ. Dengan menggunakan fitur tersebut pengguna bisa mencoba mengkombinasikan berbagai efek suara. Selain itu, aplikasi JetAudio Music Player ini juga support dengan plugin BongoOVI DPS, AM3D Audio Enchancer, dan Crystalizer.

5. APLIKASI MUSIK ANDROID - JOOX

Sudah bosan dengan musik yang ada di memori perangkat android anda ? Cobalah menggunakan aplikasi musik player Joox, aplikasi ini menyajikan straming lagu secara gratis dengan kualitas lagu yang tinggi. Anda juga bisa mengimport musik yang ada di memori internal Android jika ingin mendengarkan musik yang ada tersimpan diperangkat Android. Pengguna gratis mungkin akan melihat iklan.

6. APLIKASI MUSIK ANDROID - MUSIXMATCH

Aplikasi pemutar musik terbaik lainnya adalah Musixmatch.

Aplikasi ini juga terhubung dengan straming musik seperti Playmusic dan Spotify.

Jika anda ingin mendengarkan suatu lagu namun lupa judul lagunya, cukup ketikkan potongan lirik lagu maka plihan lagu akan muncul.

7. APLIKASI MUSIK ANDROID - MIXZING MUSIC PLAYER

Ingin musik player yang bisa menampilkan lirik ? Cobalah Mixzing Music Player, graphic equalizer yang disajikan juga sangat menarik.

Dengan aplikasi ini anda juga bisa mengakses stasiun stasiun radio besar.

8. APLIKASI PEMUTAR MUSIK ANDROID - PHONOGRAPH

Aplikasi pemutar musik terbaik dan gratis yang kedelapan adalah Phonograph. Pemutar musik ini cocok bagi anda yang mengingkan tampilan menakjubkan karena dibekali dengan material design interface yang menarik dan sangat halus.

Pengguna bisa menyesuaikan sendiri warna aksen dan warna primer pada aplikasi Phonograph sesuai dengan keinginan.

9. APLIKASI PEMUTAR MUSIK ANDROID - PULSAR MUSIC PLAYER

Sama halnya dengan Phonograph, Pulsar Music Player juga memiliki tampilan user interface yang menarik.

Nilai plusnya, terdapat berbagai macam tema yang bisa diterapkan serta tersedia juga fitur smartplaylist. Anda bisa mencari lagu berdasarkan genre musik, artis, track, dll.

10. APLIKASI PEMUTAR MUSIK ANDROID - N7PLAYER MUSIC PLAYER

Pemutar musik terakhir yang direkomendasikan oleh www.berbagiinfo4u.com adalah N7Player Music Player. Ini adalah musik player bagi anda yang tak suka dengan tampilan ribet.
Pada aplikasi ini anda bisa menentukan preset custom equalizer sendiri layaknya pengguna expert. Dengan aplikasi N7Player anda juga mendengarkan musik dari perangkat luar seperti chromecast, DLNA atau AirPlay.

Itulah 10 Aplikasi pemutar musik android terbaik dan ringan. Jika anda menginginkan nuansa berbeda dengan pada pemuta musik bawaan android, cobalah untuk menginstall salah satu aplikasi pemutar musik pihak ketiga diatas yang sesuai dengan kebutuhan hiburan anda. Selamat mencoba.

Lihat juga : 7 Aplikasi Karaoke Android terbaik.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 10 APLIKASI PEMUTAR MUSIK ANDROID TERBAIK & RINGAN

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.