5 APLIKASI ANDROID UNTUK MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN



Bagi anda yang suka dengan dunia desain dan editing terutama pada foto, mungkin pernah mengubah foto menjadi kartun semisal dengan adobe photoshop. Namun, bagi pengguna android yang kesulitan menggunakan photoshop, kali ini blog berbagiinfo4u.com akan memberikan tips mudah untuk merubah foto menjadi kartun secara cepat dan instan, yakni hanya dengan menggunakan aplikasi android. Pengguna cukup menerapkan filter filter foto yang disediakan oleh aplikasi, sehingga pengguna yang tidak mahir editing secara manual, akan mudah menerapkan filter sehingga foto bisa menjadi model kartun atau lukisan yang diinginkan.


Dalam artikel ulasan kali ini berbagiinfo4u.com akan mengulas 5 aplikasi android untuk merubah foto menjadi kartun, salah satu aplikasi yang digunakan adalah Prisma, sebuah aplikasi editing foto yang sedang booming, disisi lain, anda juga bisa memilih aplikasi berbeda selain prisma untuk mengubah foto seperti yang anda inginkan. Untuk lebih lengkapnya simak penjelasan dibawah ini.

5 APLIKASI ANDROID PENGUBAH FOTO MENJADI KARTUN & LUKISAN


Aplikasi aplikasi editor foto dibawah ini bisa anda unduh langsung di playstore atau bisa juga mendapatkan secara gratis melalui aplikasi market gratis selain Playstore.

1. APLIKASI EDIT FOTO KARTUN - PRISMA

Baru baru ini pengguna smartphone android cukup banyak menggandrungi aplikasi editor foto Prisma. Mungkin anda salah satunya ? Aplikasi Prisma merupakan aplikasi editor foto yang bisa digunakan untuk membuat foto menjadi lukisan dan kartun dengan pengaturan yang cukup mudah. Hasil foto lukisan / kartun yang dihasilkan dari Prisma juga sangat detail dan bagus. Aplikasi ini memerlukan koneksi internet dalam pamakaiannya karena termasuk editor foto online. Ada sekitar 30 an lebih filter yang bisa anda coba di prisma.

2. APLIKASI EDIT FOTO KARTUN - PICSART : PHOTOSTUDIO

Aplikasi selanjutnya adalah Picsart Photostudio. Ada banyak filter dalam aplikasi ini yang salah satunya bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi kartun. Selain untuk menjadi foto menjadi kartun, Aplikasi Picsart juga menyediakan foto berbagai macam tools untuk keperluan editing foto, seperti untuk memotong foto, menambahkan teks, mempertajam gambar, mencerahkan, dan lain sebagainya.

3. APLIKASI EDIT FOTO KARTUN - CARTOON CAMERA

Sebenarnya ini bukanlah aplikasi edit foto, melainkan hanya aplikasi kamera yang sudah menerapkan filter kartun saat mengambil foto dengan cartoon camera, sehingga selesai mengambil foto, maka otomatis foto akan menjadi kartun tanpa harus diedit lagi.

4. APLIKASI EDIT FOTO KARTUN - SUPERPHOTO

Kurang lebih, aplikasi superphoto hampir sama dengan Picsart Photostudio, anda bisa menerapkan filter untuk menjadikan foto kartun, ada lebih dari 200 filter gratis yang siap digunakan. Namun jika anda ingin memiliki lebih dari 1500 filter gratis lainnya anda bisa menjadi pengguna pro.

5. APLIKASI EDIT FOTO KARTUN - MOMENTCAM

Aplikasi android untuk merubah foto menjadi kartun yang terakhir adalah Momentcam. Berbeda dengan aplikasi Prisma yang mengubah foto menjadi kartun lukisan, Momentcam bisa merubah foto menjadi kartun, lebih tepatnya kartun karikatur. Dalam aplikasi Momentcam terdapat banyak template yang bisa membuat foto menjadi lebih menarik.

Untuk mendapatkan aplikasi aplikasi tersebut secara gratis anda bisa menggunakan market aplikasi 9Apps.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 5 APLIKASI ANDROID UNTUK MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.