CARA CEK STNK MOTOR & MOBIL ONLINE DI INTERNET



Ingin mengecek STNK Motor dan Mobil secara Online di Internet ? Mungkin berita atau informasi tentang cek STNK Motor / Mobil Online di Internet ini bukanlah berita baru, tetapi mungkin banyak pula yang belum mengetahui caranya. Fungsi dari Cek Online ini adalah untuk mengetahui informasi dan detail kendaraan yang ingin dicek, seperti jumlah Pajak, jatuh tempo pajak, Merk dan Tipe kendaraan, warna atau tahun pembuatan kendaraan.

Jadi anda bisa cek stnk motor / mobil Online di Internet apabila STNK Asli anda hilang. Cara mengeceknya pun cukup mudah, kita hanya perlu memasukkan nomor polisi kendaraan yang ingin dicek kedalam website / situs pajak pemerintah yang tersedia dibawah ini. Selain untuk cek kendaraan sendiri anda juga bisa mengecek nomor polisi kendaraan lain.

CEK STNK ONLINE BERDASARKAN WILAYAH


Pengecekan STNK Online bisa dilakukan pada satu wilayah / provinsi tertentu saja misal Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dll.

CEK STNK ONLINE JATIM

Cukup masukkan nomor polisi kendaraan yang ingin dicek, masukkan kode keamanan lalu klik cari selanjutnya akan muncul data data dan informasi pajak pada kendaraan yang anda cek tadi.


Website : http://www.dipendajatim.go.id/page-info-pajak-kendaraan?uptd=dinas

CEK STNK ONLINE JAKARTA

Website : http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB/INFO_PKB

CEK STNK ONLINE JATENG

Website : http://dppad.jatengprov.go.id/?page_id=226

Itulah cara cek STNK Motor dan Mobil Online di Internet, bila Nopol kendaraan yang Anda cek tidak ada dalam data Website terkait biasanya akan muncul pesan "nomor kendaraan tidak terdaftar". Anda bisa melaporkan kepihak yang berwajib jika dirasa kendaraan merupakan hasil tindak kejahatan. Semoga bemanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA CEK STNK MOTOR & MOBIL ONLINE DI INTERNET

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.