5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG, VOUCHER & PULSA YANG TERBUKTI MEMBAYAR



Munculnya beragam jenis aplikasi Android sangat memudahkan kita dalam berbagai hal baik untuk sarana hiburan, produktifitas maupun bisnis, termasuk 5 Aplikasi Android penghasil uang & voucher pulsa yang akan dibahas dibawah ini. Beberapa waktu belakangan, pengguna Android cukup diramaikan dengan hadirnya aplikasi aplikasi rewards penghasil uang dan pulsa gratis. Umumnya aplikasi aplikasi ini berbasis broker iklan aplikasi dan referral program, dimana para pengguna aplikasi akan mendapatkan imbalan uang ataupun Voucher jika berhasil menyelesaikan Task yang diberikan (misalnya download game / aplikasi, nonton video iklan, share aplikasi, dll)

Blog Berbagi Info 4U berhasil mencoba dan membuktikan 5 aplikasi rewards penghasil uang android yang benar benar membayar penggunanya alias sudah terbukti dan bukan penipuan. Umumnya aplikasi aplikasi Rewards tersebut menggunakan Dolar (USD) sebagai satuan mata uang dalam aplikasi, sehingga jika ingin mengikuti program rewards app, harus memiliki Rekening Paypal, anda bisa membuat rekening Paypal secara gratis.

5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG TERBUKTI MEMBAYAR


Cara install & pendaftaran aplikasi tergolong sederhana, anda cukup download aplikasi melalui Playstore, selanjunya daftar menggunakan akun Facebook atau Email, masukkan Invite Code untuk mendapatkan Bonus Saldo, kemudian Aplikasi siap dijadikan sebagai mesin uang. Berikut ini adalah 5 daftar aplikasi yang dimaksud :

1. APLIKASI PENGHASIL UANG ANDROID - WHAFF REWARDS
UPDATE 2018 : SUDAH SCAM / TIDAK MEMBAYAR LAGI

Aplikasi yang pertama Adalah Whaff Rewards, aplikasi ini paling banyak digunakan di Indonesia, Brazil, Malaysia, dan beberapa negara berkembang lain. App Rewards asal Korea ini sangat terpercaya dan tidak perlu diragunakan lagi. Sudah ada ratusan, ribuan, bahkan mungkin jutaan pengguna Whaff mendapatkan uang rutin dari Whaff. Cara menjalankan Whaff juga cukup mudah tinggal download aplikasi yg disarankan oleh whaff. Setelah daftar jangan lupa memasukkan Invite Code agar mendapatkan bonus 0,30 $.

Invite code : BG96721
Minimal pembayaran : 10.5 USD (Paypal)
Metode pembayaran : Paypal, Skrill, Voucher / Gift Card : Google Play, iTunes, Steam Wallet, Karma Koin, Blizzard, Garena, Xbox, PlayStation, Amazon, Minecraft, Facebook Credits dan League of Legends Gift Card.

2. APLIKASI PENGHASIL UANG ANDROID - CASH PIRATE (MASIH LEGIT)

Hampir sama dengan Whaff namun Cash Pirate mempunyai kelebihan dan kekurangan jika dibandingkan dengan Whaff, kelebihan Cash pirate terletak pada minimal pembayaran yang hanya 2,5 USD saja,  sedangkan kekurangan Cash pirate tidak mendukung banyak Gift Card dalam metode pembayaran. Gunakan Invite Code dibawah untuk mendapatkan bonus pendaftaran 500 Poin.

Invite Code (huruf) : ASNPTO
Minimal pembayaran : 2 USD (Paypal), Pulsa 20Ribu
Metode pembayaran : Paypal, Amazon Gift Card, Facebook Gift Card.

3. APLIKASI PENGHASIL UANG ANDROID - TAPPORO (sudah scam !)

Yang ketiga adalah aplikasi Tapporo, selain diambil dalam bentuk uang Cash, komisi dari Tapporo bisa ditukarkan kedalam barang barang yang dijual di Tapporo Shop, seperti Gadget. Tapporo juga menyediakan video iklan yang bisa anda tonton untuk mendapatkan uang.

Invite Code : TAP AR929372
Minimal pembayaran : 5 USD
Metode pembayaran : Paypal, Bitcoin, Amazon Gift Card, Facebook Credits.

4. APLIKASI PENGHASIL UANG ANDROID - TAPCASH

Aplikasi yang keempat adalah Tap Cash, cara kerja Tap Cash sama dengan ketiga Aplikasi diatas, satu hal yang menarik dari Tap Cash adalah Bonus Daily Log In, kamu akan mendapat bonus Poin secara cuma cuma hanya dengan Log In setiap hari di Tap Cash. Besaran Poin yang didapatkan juga bervariasi kadang besar kadang kecil. Gunakan Invite Code dibawah saat daftar Tap Cash untuk mendapatkan bonus. Untuk versi terbaru Tap Cash juga sudah mendukung penukaran poin dengan Pulsa.

Invite Code : 7848546
Minimal pembayaran : 3 USD (Paypal).
Metode pembayaran : Paypal, MOL Points, G2A Gift Card, Voucher Pulsa (Telkomsel, Axis, XL, Indosat, Smartfren, Esia, Three)

5. APLIKASI PENGHASIL PULSA ANDROID - POPSLIDE

Aplikasi Popslide adalah aplikasi penghasil Voucher pulsa dan bukan uang Tunai. Poin yang anda dapatkan disini bisa ditukar kedalam voucher pulsa yang tersedia (Indosat, Telkomsel, XL, Axis, 3). Nominal pulsa yang disediakan hanya 10.000 saja, anda hanya bisa tukar Voucher sekali dalam sehari. Gunakan kode promo dibawah untuk mendapatkan bonus Poin.

Kode Promo : POPBONUS
Minimal pembayaran : Rp.5.000 (Pulsa).
Metode pembayaran : Voucher Pulsa :

Selain kelima aplikasi Android penghasil uang cash & Voucher diatas tentunya masih ada aplikasi aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dan Voucher, namun blog Berbagi Info 4U belum sempat mereview aplikasi lain. Jika ada aplikasi lain yang terbukti membayar, saya akan update artikel diatas "as soon as possible". Selamat mencoba :)



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 5 APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG, VOUCHER & PULSA YANG TERBUKTI MEMBAYAR

4 comments:

  1. itu ada minimal pembayaran , maksudnya gmna y?
    mhn bimbingannya

    BalasHapus
  2. Maaf mas, sya udah download yg cashpirate dan mdukin kodenya..
    Udah dpt 500+90 poin,ktka yg download kedua kali gk ada kenaikan di statusnya >,< malah sudah di jalanin juga..
    Mohon pencerahannya ^^ masih bru soalnya. Dan, utk penarikannya itu gmna yah?

    BalasHapus
  3. hooeeee...kerja kerja biar dapat duit...ojo ngalamun ae....

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.